Thursday, January 15, 2015

Tempat Kerja Baru


Hari ini adalah hari pertama di tempat kerja yang baru. Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, saya memang tipe orang yang tak pernah puas untuk mencari pekerjaan baru. Sebagai buktinya, baru 6 bulan yang lalu saya pindah ke kantor baru, hari ini sudah menempati tempat kerja yang baru lagi. Meski demikian, saya masih pengen ganti tempat kerja lagi, gimana?

Oiya, ngomong-ngomong tentang tempat kerja baru. Sebagai pendatang baru, rasanya cukup aneh bila sudah beberapa orang mengenal saya. Jujur, saya bukan tipe orang yang mudah bersosialisasi, jadi gak mungkin  bisa mengenal mereka lebih cepat dari saat ini.

Beneran. Ini dari kepala sampai bawahan sudah banyak banget yang kenal dengan saya. Bahkan sempat rame juga tadi di tempat kerja. Kok bisa seperti itu ya.... Jangan-jangan mereka sudah banyak ngoomongin saya di belakang mereka.

Lagi. seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya bila hari pertama di tempat kerja, saya selalu menerima perlakuan sebagai karyawan yang tak dianggap. Gimana bisa dianggap, jika usia dan penampilan bertolak belakang. Umur sudah kedaluwarsa, tapi penampilan masih seperti anak muda. Yaweslah!

Btw, saya belum bisa menulis panjang lebar tentang tempat kerja yang baru ini. terlalu dini, dan saya gak mau salah menilai. Saya masih butuh waktu untuk menyesuaikan tempat yang baru ini. Yup, semoga betah saja. Karena kalo tidak betah, saya sudah harus siap-siap lagi untuk melanjutkan pencarian yang berikutnya. #eh



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!