Friday, June 19, 2015

Kenapa Masih Cemburu?


Kenapa masih cemburu?

Ya, kenapa saya masih cemburu. Padahal saya tak ada hubungan apa-apa dengannya lagi. Hubungan ini sudah gagal dari dulu, sejak pertama kita sepakat mengikat janji itu.

Bukan 100% salahku, bukan juga salahmu. Hubungan kita sajalah yang salah, sehingga kisah kita tsk bisa dilanjutkan.

Berharap.

Jujur sampai saat ini saya masih berharap. Sangat berharap bahkan. Entahlah, kenapa hatiku masih tetap memilih dan berharap padamu. Sedangkan kau tak bisa diharapkan lagi dari hubungan seperti ini.

Saya tahu seperti apa sifatmu. Meski tak kenal dekat, saya tahu bagaimana sifat dan kebohongan-kebohonganmu. Saya tahu kekuranganmu, tapi hatiku masih memilihmu. Hal inilah yang saya tak mengerti, kenapa hatiku seperti ini.

Kemudian, soal cemburu itu. Sampai saat ini saya masih menyimpannya. Saya selalu cemburu. Cemburu dengan orang-orang yang bisa dekat denganmu. Saya cemburu, kenapa saya tak pernah dapat kesempatan untuk bisa jadi bagianmu. Saya cemburu, karena saya tak pernah bisa jadi yang terakhir bagimu.

Dan barusan, status BBMmu, semakin membuatku cemburu kepadamu.


"Tanpa disadari, aku dan kamu sudah menjadi kita."

Itu untuk siapa?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!