Saturday, June 27, 2015

Potong Rambut Menurut Feng Shui


Percaya gak dengan Fengsui? saya sendiri tidak. Saya nggak ngerti dengan ha semacam itu, banyak itungan, banyak hal yang tidak saya pahami cara berfikir ala Fengsui. Seperti halnya model hitung-hitungan Jawa, saya pun kagak ngerti. Saya agak sensi dengan hitung-hitungan semacam ini, karena sejarah mencatat, perjalananku tak semulus yang saya mau hanya gara-gara mengikuti aturan yang saya tidak mengerti itu. 

Nah, karena saya tak percaya, jadi gak terlalu mikirin hal semacam itu. Tapi itu dulu, dulu sebelum kejadian kemarin memperlihatkan sesuatu yang berbeda di kehidupanku. Bisa percaya , bisa juga bisa tidak. Saya juga tidak sepenuhnya percaya, hanya sedikit berterima kasih saja, ternyata tidak ada salahnya mendeengarkan apa kata orang tua. Toh mereka juga melakukan itu demi kebaikan kita.

Ngomong00ngomong tentang Feng Shui, awal bulan ini saya nyobain tips dari salah satu Ahli Feng Shui Indonesia. Salah satu saran yang diberikan itu tentang potong rambut yang bagus menurut Feng Shui. Awal tahu saran ituu pun saya juga gak kepikiran untuk mencobanya. Tapi ketika keinginan untuk merubah gaya rambut, tiba-tiba kepikiran saran dari Feng Shui tersebut. Saya lihat-lihat, kira-kira tanggal berapa yang bagus untuk potong rambut selama bulan Juni 2015 ini. Dan sesuatu berubah....

Belum ada satu bulan, ada sesuatu yang sudah ditunjukkan dari mengikuti saran ini. Apa aja? kapan-kapan aja nanti saya ceritakan disini. Kali ini saya hanya berbagi sedikit saran dari Ahli Feng Shui. Di bulan Juni yang sebentar lagi lewat ini, mungkin saja masih bisa dimanfaatkan sarannya.

1: Good Wealth accumulation. banyak mendapatkan project baru dan hasil banyak menguntungkan untuk beli properti dan membuka bisnis baru 
2: Auspicious day for cutting, hidup anda akan lebih lancar dan semua aktivitas lebih bagus
5: Receive gifts; Anda akan menerima hadiah, persahabatan Anda akan lbh dihargai. Kabar baik berkaitan dg hal properti atau kendaraan.
6; meet powerful & honest people will help U, A Qui Ren. ada orang bijak yg akan menolong anda
9; Good job offer,Promotion will come2U
pekerjaan baru akan ditawarkan ke anda.
10;kehidupan anda ada peningkatan punya aset baru.
12; Bring the Blessing of Happiness. Semua masalah akan ada jawabannya. kabar bagus akan datang.
13; Ur Good Karma and Wish fulfilling powers increase. you attract kindness and generosity from others. karma baik kamu akan berbuah manis,semua harapanmu bisa terkabul.
19; U will attract a Sudden windfall of high. banyak menerima hadiah dan kesempatan menghasilkan uang.
20; Menggunting rambut Anda hari ini akan meningkatkan penampilan dan daya tarik Anda kpd org2 di sekitar Anda. 
21: Keberuntungan selalu makin meningkat bisa beli mobil, pakaian dll
24: Memperpanjang usia Anda. Tgl baik utk potong rambut bagi org tua berusia >60thn
25; Anda akan bertemu teman Hidup sejati, atau pertemanan yang baik. Bagus bagiyang masih single akan mendapatkan pasangan yang baik.
26: Good power, Anda dapat naik jabatan atau memimpin project baru. 
27&28: pendidikan anda akan lebih bagus. bagus untuk anak-anak.
30: Good fortune utk Anda. keberuntungan akan menyertai di setiap aspek. rintangan akan mudah terselesaikan.
Happy HappY HappY come To U
jam sebelum pukul 15.30 dimulai.

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!