Wednesday, August 24, 2016

Menonaktifkan Akun Facebook


Semalam saya menonaktifkan akun facebook saya (lagi). Iya, memang saya sengaja menutupnya. Entah sampai kapan, yang jelas saya sedang tidak dalam kondisi emosi yang stabil saat ini. Dan ini adalah langkah yang bisa saya ambil agar emosi saya kembali stabil. Bukan masalah keluarga, kalo ada yang nebak ini karena itu. Hanya masalah sepele sebenarnya, saya tak suka diusut dengan kepindahan saya di tempat baru. 

Seperti yang pernah saya ceritakan di postingan sebelumnya, saya memutuskan pindah kerja sekali lagi. Dan keputusan ini kemungkinan akan memancing banyak pertanyaan di benak banak orang yang belum tahu masalahnya apa. Nah, untuk menghindari banyaknya pertanyaan, saya memilih untuk menonaktifkan akun facebook saya. Mungkin sementara, mungkin juga akan sedikit cukup lama. Gak tahu juga sih sampe kapan, tapi saat ini harus ditutup dulu.

Dulu pernah sih menutup akun facebook gara-gara patah hati. Ampe setahun kayaknya, setelah cukup hati menerima, baru dah dibuka lagi akunnya. Nah, kali ini beda masalah tapi masih dengan pilihan yang sama. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!