Thursday, December 23, 2010

Behind The Story : Takkan Rela


Saya selalu yakin, lagu dapat mengatakan apa yang tak bisa dikatakan oleh bibir. Demikian dengan lagu Five Minutes ini. Saya bukanlah anggota dari Band Five Minutes yang mempunyai lagu 'Takkan Rela,' tapi saya mempunyai hubungan khusus dengan lagu ini. Saya percaya, lagu ini dapat menjelaskan semua atas kejadian pasca 'berita dua delapan.'

Yang selalu memantau perkembangan status saya pasti tahu apa yang terjadi paska berita dua delapan. Untuk yang penasaran, boleh lihat blog saya 'Status facebookku.' Status-status itu cukup menjelaskan semua tentang perasaanku. Dan untuk lebih jelasnya, lagu Takkan Rela dapat menjelaskan semua.

Saya benar-benar tak rela dan tak bisa melepasmu, apalagi digantikan olehnya. Karena saya sungguh-sungguh mencintaimu.

Saya tak menduga jika ini bisa terjadi pada hubungan kita.

Sempat terbesit untuk membencimu selamanya, tapi saya sadar, mungkin ini juga salah saya tak bisa menemanimu ketika kau membutuhkanku.

Hahaha... terlambat sudah. Semua tak ada guna lagi berharap kau dapat ku miliki karena tak ada kesempatan lagi untuk kembali padamu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!