Friday, December 17, 2010

Curhat Malam : Seharusnya...


Malam ini terasa sepi banget. No tv, no computer, no honey. *ngenez...

Selama sebulan lebih saya merasakan sebuah emosi yang terpendam. Antara ingin marah dan pengen menahan amarah. Tapi Alhamdulillah... selama ini saya masih mampu menahan amarah. Meski terkadang ambrol juga ketika update status fb.

Dan malam ini, sebelum tidur, saya sempatkan untuk mengecek berita-berita yang berseliweran dalam berita online. Melalui hp saya mengakses berita-berita di internet. Dari sekian banyak berita yang saya baca, ada satu artikel yang saya temukan di okezone.com berjudul "Aturan Sebelum Kencan dengan Eks Sahabat."

Dari judulnya saja sudah dapat ditebak, apa yang mau disampaikan oleh artikel ini. Yup, artikel ini membicarakan tentang tips apa yang harus dilakukan jika akan mengencani bekas pacar.

Hanya ada satu tips sebenarnya.... meski hanya satu, tapi tips ini layak dan seharusnya memang harus dilakukan jika menginginkan hubungan dengan bekas pacar sahabat.

Dan tips yang diberikan dalam artikel tersebut adalah NGOMONG. Maksudnya, jika kita hendak memulai hubungan dengan eks sahabat kita, kita disarankan untuk ngomong alias memberitahu sahabat kita. Karena apa? karena... meski hubungan mereka sudah putus, tapi perasaan yang timbul atau bekas-bekas hubungan yang pernah terjalin tentu masih meninggalkan bekas. Perasaan pernah memiliki tentu saja tidak mudah dihapus begitu saja dari memori otak kepala.

Nah, seharusnya mereka, yang memulai hubungan baru dengan eks sahabat, seharusnya mereka memberitahukan terlebih dahulu agar sahabat ini siap menerima hubungan baru dari eks-nya.

Inilah yang SEHARUSNYA saya terima, agar perasaan sakit hati karena dicampakkan dapat diminimalisir sedemikian rupa.

Namun, apa mau dikata? nasi sudah menjadi bubur. Tak ada lagi yang harus disesali. Biarlah yang lalu, berlalu. Kini saatnya membuka lembar baru. Hidup harus tetap berjalan meski banyak aral yang menghalangi jalan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!