Monday, December 27, 2010

GLEE : Drama Musikal Favoritku

Salah satu acara favoritku setiap Sabtu dan Minggu adalah nonton drama musikal Glee ini. 

Dari cerita Glee adalah serial drama komedi musikal yang ditayangkan di channel Fox di Amerika Serikat. Menceritakan tentang sebuah klub paduan suara yang bernama "New Directions", di sebuah sekolah bernama William McKinley High School di Ohio. Episode pertamanya ditayangkan setelah acara American Idol pada tanggal 19 Mei 2009. Dan musim pertama mulai ditayangkan pada tanggal 9 September 2009. 

Setelah sukses di musim pertama ini, dibuatlah musim keduanya yang akan ditayangkan pada tanggal 21 September 2010. Glee yang kental dengan unsur musik ini juga merilis lagu-lagu yang terdapat disetiap tayangannya. Dimulai dari Glee: The Music, Volume 1, yang dirilis pada tanggal 2 November 2009. Yang pada akhirnya meraih kesuksesan dengan penjualan mencapai tujuh juta keping. 


Secara umum, acara ini mendapatkan respon positif. Memenangkan Golden Globe Award 2010 untuk Best Television Series- Musical or Comedy dan mendapat 3 nominasi sebagai Aktris Terbaik (Lea Michele), Aktor Terbaik (Matthew Morrison), dan Artis Pendukung Terbaik (Jane Lynch). 


 

Nama: William Schuester
Tipe Personaliti: Peduli, Murah hati, Sedikit Naif
Ciri: Sangat menyukai mash-up, Tak bisa memakan sandwich dengan rapi, dan dagu yang indah seperti bokong bayi [menurut Sue]
Penampilan: Pakaian urban dan rapi.
Kelebihan: Menyanyi, Menjadi suami yang baik.
Kekurangan: Merawat bayi, sebuah mash-up yang baik.


 

Nama: Sue Sylvester 

Tipe Personaliti: Pintar dan jahat, selalu tampil sebagai pemenang, penghasut, dan pembicara penuh motivasi 
 Ciri: Hanya mengenakan pakaian olahraga berupa tracksuit yang serasi. Penampilan: Pakaian tracksuit 
Kelebihan: Kepemimpinan, Pemecah masalah Kekurangan: Bermain Battleship, dan antagonis.







Nama: Finn Hudson
Tipe Personaliti: Anak Populer berhati emas
Ciri: Saat ia merasa bergembira, ia membayangkan bagaimana ia menabrak seorang tukang pos.
Penampilan: Mengenakan kaos futbol, senyuman yang manis, dan tubuhnya yang tinggi.
Kelebihan: Menyanyi rock
Kekurangan: Membiarkan orang lain 'jatuh', membiarkan perasaannya pada orang lain, amarahnya terkadang yang kurang terkontrol. 




Nama: Rachel Berry 

Tipe Personaliti: Muda dan menajubkan. Sombong, dan tidak mengambil apapun yang kurang dari terbaik. Ciri: Bintang Emas, Penggila MySpace Penampilan: Sangat rapih; rok pendek, kaus kaki selutut dan warna-warna pastel. Kelebihan: Penyanyi utama dalam klub, Penyanyi ballad yang luar biasa. Kekurangan: Seseorang yang perfeksionis dan kadang-kadang egois. 


Nama: Noah Puckerman 

Tipe Personaliti: Anak nakal, Tempramental namun peduli, suka pada ibu-ibu. Ciri: Sifatnya yang nakal Penampilan: Mohawk, jaket McKinley Kelebihan: Dapat menyanyi dengan sangat baik, dan juga serenade yang telah membuat banyak wanita jatuh cinta padanya, Kekurangan: Menghamili Quinn, Sifatnya yang nakal. 



Nama: Quinn Fabray 

Tipe Personaliti: Terkadang berpikiran kuno dan alim, namun kerap menyindir dengan sangat tajam. Penampilan: Natural dan sederhana, pakaian cheerios. Kelebihan: Kemampuan memimpin, dan kejujurannya. Kekurangan: Pecemburu, hamil di usia muda. 



Nama: Kurt Hummel 

Tipe Personaliti: Berpakaian luar biasa, Berbicara yang berlebihan, Keperempuanan Ciri: Suaranya yang tinggi dan pakaiannya yang luar biasa. Penampilan: Perancang busana yang baik, jaket dan topi yang fashionable. Kelebihan: Suara Soprano, Fashion, Penendang luar biasa di tim futbol. Kekurangan: Menjadi korban bullying. 



Nama: Mercedes Jones 

Tipe Personaliti: Diva Ciri: Tidak menyukai orang yang menghalanginya menjadi diva Penampilan: Jaket zebra, segala sesuatu yang berbau R&B dan Hip-Hop Kelebihan: Suaranya yang luar biasa menggelegar dan peduli terhadap orang lain. Kekurangan: Terkadang menuntut untuk mendapatkan perhatian lebih. 


  Nama: Artie Abrams 
Tipe Personaliti: Norak dan agak pemalu Penampilan: Menggunakan kursi roda, sarung tangan, pakaian yang rapih, serta kaca mata. Kelebihan: Percaya diri Kekurangan: Sifatnya yang terkadang norak 





 


Nama: Tina Cohen-Chang 
Tipe Personaliti: Pemalu dan tidak menahan kesedihannya Ciri: Berdandan ala Goth Penampilan: Pemalu Kelebihan: Menyanyi alto Kekurangan: Sifatnya yang terkadang selalu merasa rendah diri



















No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!