Saturday, January 8, 2011

Menepati Sebuah Nazar

Nazar dalam bahasa adalah melakukan sesuatu karena sesuatu. Dalam sehari-hari, nazar biasanya berhubungan dengan Tuhan. Maksud saya, nazar ini dilakukan seseorang bila apa yang diminta/diinginkan terkabulkan atau tidak oleh Tuhan.

Trus, apa hubungannya dengan postinganku hari ini? well, saya yakin postingan ini ada hubungannya. Kalau tidak, anggap saja ada hubungannya. *hihihi

Oh, baiklah... daripada malah bikin pusing, mending saya cerita sekarang...

Masih ingat, kan? Baiklah, kalau nggak ingat, sebaiknya saya sedikit flashback dulu nih..

Masih ingat Final AFF di Jakarta kemaren kan? leg kedua, pertandingan antara Indonesia vs Malaysia. Nah, ceritanya sebelum pertandingan itu saya sempat ngomong, kalau Indonesia tidak juara, saya akan puasa tidak update status facebook selama seminggu. Nah, saudara-saudara yang berbahagia, ternyata Indonesia nggak Juara beneran (tapi menang)!

Ya udah, akhirnya seminggu nggak update status dong...

Itulah saudara-saudara hubungannya judul postingan blog ini dengan nazar. Saya udah bernazar, berarti udah berjanji. Janji harus ditepati, kan? nah, ini juga bagian dari menepati nazar.

Nah, udah jelaskan maksud dari postinganku hari ini. Kalau udah jelas, sekarang jawab pertanyaanku ya...

Ada berapakah kata "NAH" dalam postinganku kali ini? kirim jawabanmu ke 6862. Ditunggu ya...


*ngeblog pake hp, kalo nemu postingan gak lengkap, maaf yee...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!