Thursday, February 17, 2011

Arti Riuisme



Apa arti Riuisme? Itu pertanyaan yang saya temukan dalam feed yang mencantumkan beberapa catatan pengunjung blog saya. Salah satu catatan itu mencatat ada pengunjung mencoba mencari arti kata Riuisme.

Saya jadi kepikiran untuk mengadakan jumpa pers agar tidak ada kesalahpahaman. *halah

Riuisme sebenarnya terlahir secara tidak sengaja, kalimat itu munculk begitu saja ketika sedang ngetren-ngetrennnya film My Name Is Khan. Nah, pada saat itu secara nggak sengaja  saya ngomong My name Is Riu...... Riu Is my name...... Riu is me.....

Nah, dari kata terakhir itulah saya mendapatkan kata-kata itu. RIU + is + Me = Riuisme = Riu adalah saya.

Mulai hari ini, kalau ada yang bertanya, apakah arti Riuisme? Jawabnya adalah Riu adalah Saya.

My name is Riu. 
Riu is my name. 

Just call me, Riu Aj








No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!