Saturday, February 19, 2011

(Tidak) Pernah Selingkuh



Pernah merasa jantung berdebar-debar lebih cepat? telapak tangan berkeringat ketika bersama orang lain? maksud saya, ketika bersama orang lain dan itu bukan pasanganmu. Kalau pernah merasakannya, boleh tidak kalau saya bilang anda sedang selingkuh?


Hmm... selingkuh tidak hanya secara fisik lho.... ketika hati sudah mulai ada rasa dengan orang yang bukan pasangan juga termasuk selingkuh. Pernah ngalaminnya?

Tenang... jika anda pernah mengalaminya, jangan berkecil hati, saya juga (tidak) pernah selingkuh. Tidak hanya sekali, tapi sudah berkali-kali. *gubraks!

Biasalah... sekarang memang status saya masih Jomblo hight quality. Jadi belum pernah terikat dalam suatu hubungan yang mengharamkanku untuk maen hati dengan yang lainnya. Tahu kenapa saya berkali-kali melakukannya?Well, saya suka sensasinya.

Kalau anda belum pernah merasakannya, lebih baik jangan. Jangan pernah selingkuh! Sekali anda selingkuh, nasib anda akan seperti saya. Ketagihan. *trust me, it works!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!