Sunday, March 20, 2011

Invisible

Ada kebiasaan yang selama ini membuat gw bertanya-tanya, kok bisa gw ngelakuin ini pada orang-orang yang dulunya pernah deket dengan gw? aneh aja, gw bisa mengabaikan orang tersebut meski dia berada di depanku dan berbicara banyak hal untuk menarik perhatian gw.

Cukup lama gw mencari sebabnya. Mengapa? kenapa? menjadi pertanyaan favorit jika gw ingin mencari tahu.

Setelah mencari tahu, kini akhirnya gw mengeri, udah gw tutup semua yang berhubungan dengannya. Jadi ketika dia sedang berada di depanku dan sedang berbicara banyak untuk menarik perhatianku, pada saat itulah enzim yang ada dalam otakku bekerja dengan cara mematikan semua syaraf yang dapat menyambungkan dengannya. Sehingga, ketika dia berbicara, yang terlihat adalah dia sedang menggerak-gerakkan bibirnya tapi tanpa ada suara yang keluar dan terdengar. Seperti program MUTE yang ada dalam komputerlah.

Segampang itukah? I said, YES.

Foto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!