Monday, March 14, 2011

Keras Kepala

Ada yang bilang, gw ini keras kepala, egois dan tidak mau mengalah. Setelah dipikir-pikir, ada benarnya juga sih... Sebenarnya nyadar banget kalo lagi kepala dingin. Tapi.... *pake tapi segala!* lebih sering nggak nyadarnya dibanding sadarnya. hahaha..

Begini.... sebenarnya gw tidak terlalu-terlalu keras kepala amat. Cuman karena terlalu sering kecewa dan dikecewain, jadinya malah memproteksi diri sedemikian rupa agar tak kecewa dan dikecewain.

Sayangnya, semakin kuat gw memproteksi diri, semakin kuat pula gw kecewa dan dikecewain. *Kok bisa? meneketehek!

Mungkin karena proteksi inilah gw sedikit menutup diri dan memilih menghindar bila merasa ada yang mengecewakan.

Setelah dihitung-hitung, ada baik dan ada buruknya juga sih.... Baiknya, gw tidak akan kecewa terlalu mendalam bila tidak sesuai keinginan. Buruknya, teman menjauh, nggak dipercaya orang, dan juga mengalami sindrom yang dinamakan 'kesepian'. *lagi nyadar nih...*

Tapi... *ada tapinya lagi* karena gw termasuk dalam tipe orang yang susah bangkit kalo terjatuh, jadi... tahu kan apa yang harus gw lakukan untuk menghindarinya..... *yach, keras kepala lagi!*



Foto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!