Saturday, March 5, 2011

Tak Ada yang Sempurna


"Suatu yang ideal hanya ada dalam konsep, tak pernah ada dalam realnya."

Bener-bener emosi banget hari ini. Swear, saking emosinya, pengen nonjokin semua yang bikin aku malu hari ini.

Kenapa selalu programku yang selalu jadi korban?

Baiklah, mau nyalahkan orang lain atas kegagalanku hari juga nggak tahu mau nyalahin siapa? dari pada nyari kambing hitam, lebih baik intropeksi diri aja. Semua ini tak akan terjadi jika aku sadar atas kemampuanku selama ini.

Hahaha... ingin ketawa aja bila ingat gambaran-gambaran apa yang akan terjadi. Angan-angan itu, cita-cita itu, semuanya. Semua ternyata tak menghasilkan apa-apa, hanya emosi yang bergemuruh, tenaga yang terkuras, waktu yang terbuang cuma-cuma hanya untuk memikirkan mereka yang tak sadar kalau aku berkorban untuk mereka.

Fine, ini salahku. Murni kesalahanku dengan angan dan harapan mulukku. Berharap pada kalian untuk maju, tapi kalian tak mau.

Oke, aku sudah putuskan sekarang, aku akan hidup dengan caraku, tak peduli denganmu. Kau yang mulai, aku akan lanjutkan.

Biarlah ketidak sempurnaan itu menjadi milikku, aku yang berencana, biar aku yang jalankan dan mengakhiri segalanya.



-Nganjuk, with emotional.

Foto : Marah

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!