Tuesday, June 28, 2011

Me and My Girlfriend


Once you have been hurt, you're so scared to get attached again, you have a fear that every person is going to break your heart.
 Sudah banyak yang tahu, apa yang harus dilakukan saat sedang patah hati. Dari sekian banyak tips, semua udah aku lakukan. Mulai dari buang semua sovenir dari dia, foto-foto bersama dia, pertemanan di Facebook yang juga dihapus, tapi tetep aja, masih meninggalkan sisa. Selain sisa lukanya yang sepertinya tetep tak tersembuhkan, ada satu sisa yang siang tadi aku temukan saat lagi nyari bahan referensi. Gambar lukisan kartunku dan dia. *parah! 

Gambar ini buatan tangan dia. Saat itu, gw lagi iseng-iseng gambar kartun. Setelah jadi, gw tunjukkin ke dia. Eh, nggak taunya dia juga ikut-ikutan gambar kartun. Gambar di atas itu gambaran dia. Lucu ya? Lucu. Saking lucunya, sampe gw simpen gambar itu di buku. Lucu, saking lucunya sampe sekarang meski semua barang kenangan gw buang, ini malah aku masukkan ke blog ini, dan aku jadiin photo profil Facebookku. *gila

Nggak tau napa, jadi teringat lagi. Padahal udah bersusah payah gw berusaha nglupain, tapi tetep tak terlupakan. *udah 7 bulan* Udah tujuh bulan berlalu, dan gw masih takut untuk membuka hati untuk yang baru. Mungkin masih  so scared to get attached again. Mungkin......

Kalau dipikir-pikir, nggak tau kenapa, kok segitu beratnya gw buat buang dia pada tempat yang seharusnya menjadi tempatnya. *TongSampah* *Laut*   Ini apa sebabnya? kenapa? gimana? *mulai frustasi*

Kalau dipikir-pikir lagi, postingan gw kali ini sebenarnya gak nyambung ya dengan judul postingan.*kebiasaan* Seharusnya gw cerita tentang pacar-pacar gw, tapi kok? *ngomong karo tembok* Tapi nggak papalah, namnya juga masih dalam keadaan nggak sadar, masih ngayal, masih menaroh harapan, padahal jelas-jelas itu udah nggak mungkin terjadi. Whatever!



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!