Thursday, June 9, 2011

Refleksi Diri


Doing the same mistake again and again, it means you are not wise enough to learn from what you have done.

Ada banyak hal yang kita simpan dalam hati dan pikiran kita yang rasanya sulit untuk dikatakan. Menuliskannya adalah salah satu cara kita untuk mengekspresikan apa yang kita rasakan dan apa yang kita pikirkan. Tapi sayangnya sampai saat ini apa yang ada dalam hati belum sepenuhnya bisa aku tuliskan untuk meredakan apa yang bergejolak dalam hati.

Aku punya rahasia, dana rahasia ini sepertinya belum pernah aku tuliskan dalam bentuk kata-kata. SEbuah kesalahan, entah itu kecil atau besar, tapi rahasia itu tentang sebuah kesalahan di masa lalu dan terus berulang-ulang hingga sekarang.

Apakah aku sudah mengatakan sesuatu? memberikan sedikit klu? mudah-mudahan tetap tak terbaca. Biar tetap menjadi rahasia, hanya aku ingin menghapusnya sedikit demi sedikit. Mudah-mudahan bisa. Wish me luck ya....

2 comments:

  1. hehehe,..sedang menyendiri ya mas,..?cepat kembali ke bumi ya!!jangan terlalu lama menuju sepi..

    ReplyDelete
  2. Lho, kok postingan lewat hpku ilang? padahal udah nulis lewat hp panjang lho..... hiks

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!