Monday, July 11, 2011

Finally I got Award

Setelah sekian lama mendambakan mendapat sebuah award dari temen-temen blogger cukup lama, akhirnya sekarang aku mendapatkan award itu juga. Yup, Finally I got Award!

 

Senang, tentu. Gimana tidak senang coba, setelah mendamba cukup lama, akhirnya cita-cita punya award dari temen blogger dapat dipajang diblogku ini. Lebih senengnya lagi, aku dapat dua awards. hohoho.... Thanks banget buat mbak Nunu atas awards yang telah diberikan kepadaku. Ini akan menjadi award yang tak terlupakan tentunya. Sekali lagi, terima kasih..... terima kasih....

 

Nah, yang penasaran dengan awards yang udah aku terima, berikut adalah awards yang diberikan Nunu  kepadaku :



Nah.., sesuai amanat dari si pemberi Award ini, maka Award ini akan saya coba teruskan ke temen-temen blogger lainnya yang menurut saya layak menerima Award ini. Berikut daftar nama blogger yang berhak menerima Award :
  1.  Mhimi
  2. Tebeh
  3. Debby
  4. Bisot
  5. Uya Hatake
  6. Mieny Angel 
  7. Annesya 
Adapun tugas yang harus diemban oleh penerima Award adalah meneruskan kembali Award ini ke teman-teman blogger yang lainnya. Tujuannya yang pasti adalah menjalin tali silaturahmi untuk mempererat persahabatan antar blogger.

Trus bagi temen-temen blogger yang namanya tidak tercantum pada daftar penerima di atas jangan berkecil hati. Tetep Anda bisa ambil itu Award dengan syarat sama seperti temen-temen di atas yaitu harus meneruskan Award ini ke temen-temen blogger lainnya, key..

SEMANGAT.....!!!!

 

4 comments:

  1. wah selamat2,..akhirnya ada sesuatu yg dipajang di wall mas,..:)
    semoga selalu bersemangat ngeblog ya!...:D

    ReplyDelete
  2. Thank you...... btw, mana blog pean mbak? kok kayaknya nggak ada. Tadi mau aku masukin juga dalam daftar, tapi kok nggak ada.

    ReplyDelete
  3. waaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh aku dapat. makasiiii :)

    ReplyDelete
  4. Yeeee.... awardmu belum aku ambil. Nanti aja ya... bulan depan pasti aku ambil. hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!