Thursday, August 11, 2011

Siap Dibantai (Lagi)

Sebelum bobok, aku sempatkan untuk menuliskan cerita dalam blogku ini nih.... Biasa, kangen pengen curhat udah nggak ketulungan. Padahal mata udah tinggal lima watt, tapi demi melampiaskan rasa kangen yang udah menumpuk-numpuk dan sedikit jamuran membuatku harus bisa mengumpulkan sisa-sisa daya yang tertinggal. 

Seperti kisahku kemarin, postingan sebelum hari ini, dalam sidang kemaren aku udah dibantai abis ampe keluar ruangan dengan wajah kusut sekusut-kusutnya. Karena sidang kemarin pengujinya hanya dua ajah, ketua sidang dan penguji utama. Sedangkan penguji satunya yang sekaligus pembimbingku belum nguji aku, berarti aku masih punya satu sidang yang belum terselesaikan. Nah, tadi siang aku berhasil SMS-an dengan beliau, kapan aku bisa ujian lagi? Karena balasan SMSnya adalah besok, otomotis besok aku harus ke kampus lagi, menghadap dosen pembimbing sekaligus penguji, menyiapkan mental sekaligus menyiapkan diri kalo-kalo aku dibantai juga ama pembimbing sendiri. Yeah!

Ngomong-ngomong tentang ketegangan, kayaknya untuk sidang besok itu nggak ada rasa tegangnya, nggak kayak kemaren pas mau sidang pertama. Udah tahu rasanya kali ya.... jadi kagak takut lagi.

Betewe-aniwey, karena mata udah bener-bener mulai kagak kuat buat dibuka, sudah waktunya istirahat ini, aku pamit dulu ya... Mohon doanya, semoga besok ujian tambahanku berhasil dengan nilai yang memuaskan.Thank for listening my story.... good night, guys!

14 comments:

  1. amiiiiin.
    semoga keluar ruang sidang besok mukanya ga kusut kayak cucian belum diseterika :p

    ReplyDelete
  2. selamat bersiap2 ya Riu,..jam segini kamu dah harus bangun dan berangkat kan???
    wish u lucky today and try do the best not just try to get the right answer..:)

    ReplyDelete
  3. semangat dan jgn lupa bawa jaket yg tebal,, spy gak kedinginan lg waktu dlm perjalanan menuju kampus..hehe

    ReplyDelete
  4. @AJe: Thanks ya....
    Kalo yag ini kayaknya nggak kusut lagi. Cuman kelamaan nunggu aja. hehehe

    ReplyDelete
  5. @ketty husnia: Makasih ya..... Barusan ngggak seribet dgn ygbkmaren kok. Cuman dikit-dikit ajah

    ReplyDelete
  6. @al kahfi :Udah pasti bawa jaket tebel. Secara dinginnnya sangaat! hehehe
    Makasih ya....

    ReplyDelete
  7. semangat semangat semangat kak!!! :D

    ikut deg2an walaupun masih 2 tahun lagi sy sidang juga.

    Semoga dilancarkan dan dimudahkan o/ Allah kak.! :D

    ReplyDelete
  8. @saryadinilan: Thank you....
    Salam peace, love and gaul juga ya.... *brasa ABG lagi*

    ReplyDelete
  9. @srrriii : Makasih ya.....
    Alhamdulillah.... Ujian hari ini mulus, nggak ada kendala apapun.
    Sukses juga buatmu juga ya....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!