Monday, April 23, 2012

Hasil Karya Mading 3 Dimensi SeKarisidenan Kediri

Akhirnya, setelah menyimpan file-file ini cukup lama hari ini aku bisa memposting hasil jalan-jalanku, waktu melihat hasil karya siswa siswi sekolah se karisidenan Kediri. Ini adalah acara tahunan yang dihelat Radar Kediri, dan tiap tahunnya aku tak ketinggalan untuk menyaksikannya.

Nah, tahun ini niatku tidak hanya untuk melihat-lihat karya mading mereka, tapi juga acara kopdar alias kopi darat bersama dua orang temen Facebooku. Seneng, pastilah! selain acaranya juga kerena, temen yang ngajak kopdar juga seru.

Dan inilah oleh-oleh dari jalan-jalanku melihat mading 3 dimensi itu. Kalo sempat, coba tengoklah ke samping di catatan postinganku paling populer. Di sana akan kamu temukan bahwa foto-foto mading 3 dimensi ini salah satu postingan terfavorit. Dan tahun ini aku pengen memposting lagi hasil karya siswa-siswi SMP-SMA se-karisidenan Kediri yang sempat aku abadikan ini. Semoga membawa manfaat bagi yang menginginkan referensi mading 3 dimensi ya...

Salam,

















































dygkhydf





















15 comments:

  1. Replies
    1. Bangeeet!
      Sekarang Jawa Pos dan anak buahnya yg terdiri dari Radar-radar itu sedang gencar-gencarnya bikin acara untuk kawula muda lho.... lucu-lucu hasilnya. makanya sering banget liat acara ginia. :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wahhh, manteb banget nih sobat, saya suka :)
    saya bookmark dulu :)

    thanks udah share

    ReplyDelete
  4. Whaaoww.. banyak bangeeett. Aku belum pernah sekalipun terlibat dalam pembuatan mading 3D. Sepertinya seru yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah ikut sih! pernah dapat juara juga.
      Juara pertama se jawa timur, keren deh!

      Delete
  5. wouuuww, mading 3D? Asli belum pernah lihat mading 3D...#ndeso!

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kotamu ada koran Jawa Pos dan Radarnya gak? biasanya mereka sering ngadain kek gini tiap tahunnya. di tempatku aja udah keenam kalinya nih....

      Delete
  6. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  7. keren-keren bang madingnya :)
    mimpir ya bang http://abortusjahilius.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. karyanya lucu-lucu ya, keren kreatif :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. kereeenn!! dulu sekolahku juga ngadain gini juga, tapi diadain sama yamaha & kaltim post. jadi kangen waktu kerja sama bareng teman sekelas hahaaa serulah bikin ini.. :D

    ReplyDelete
  10. Mohon izin, saya meng-kopi gambar-gambar di atas untuk saya sertakan dalam proposal pembuatan majalah dinding di sekolah kami. Syukran katsir. Jazakum-ullah bi khairu - jaza.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!