Saturday, April 21, 2012

Ku Tlah Jatuh Cinta



Entahlah, sampai sekarang aku tak tahu apa yang menjadi daya tariknya, apa yang membuatnya istimewa, tapi yang pasti, dia tlah membuatku jatuh cinta. Mungkin ini sedikit gila, dan aku pun menyadarinya, tapi aku menikmati setiap kegilaan bersamanya.

Yang telah menjadi teman Facebooku pasti tahu, statusku akhir-akhir ini memang penuh dengan kalimat kasmaran dan itulah yang tak bisa aku sembunyikan dari siapa pun yang mengenalku. Aku memang tak bisa membohongi hati nurani, bahwa aku cinta dia. Dan satu cara agar cintaku tak membunuhku karena terlalu besar padanya, dengan kalimat itulah aku mengeluarkannya.

Dia pernah mengatakan ini padaku, "Jangan terlalu memikirkanku, aku takut akan mengganggu kegiatanmu." Tapi kalau tak aku ungkapkan perasaanku, apa isi hatiku, aku takut aku akan menyesalinya karena belum mengatakan apa yang aku rasa.

Yup, aku memang tlah jatuh cinta, jatuh cinta padanya. Aku ingin mengatakan padanya, dan pada semua yang ada dalam alam maya pada, aku mencintainya, tak ingin berpisah darinya.




One of the most amazing feelings in the world is 
having someone fall in love with you 
who you thought you never had a chance with



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!