Sunday, April 29, 2012

Morning Kisses



Ada satu hal yang benar-benar membuatku bersemangat dan selalu menjadi rutinitas yang paling sering aku lakukan saat pagi menjelang. Adalah a Morning Kiss yang selalu aku kirimkan untuknya. Dia, iya dia yang ada di sana, jauh dari tempatku berada. Dia, seseorang yang akhir-akhir ini telah menyita banyak waktu dan pikiranku. Seseorang yang selalu ingin aku mengucap selamat pagi dan seseorangyang untuk bersama menyambut indahnya pagi, agar dia tak lagi merasa sendiri karena ada aku disini yang tlah jatuh cinta sepenuh hati.

Tidak tahu kenapa, setiap bangun pagi aku selalu bersemangat untuk menyapanya, dan mengirimkan ciuman virtualku untuknya. Dulu aku pikir, rasa bahagia karena bisa menyapa dan memberikan sebuah kecupan selamat pagi untuknya itu hanya aku yang merasakannya, tapi ternyata aku salah. Disana, dia ternyata juga menungguku untuk menyapanya sekaligus menunggu sebuah kecupan selamat pagi dariku.

Pernah sekali, saat kami bersitegang beberapa waktu yang lalu aku tak mengucapkan selamat pagi, dan tak mengirimkannya kecupan pagi. Saat itu aku memang sedang menahan diri, sedikit gengsi juga menurutku. Kau tahu, ternyata rasanya sungguh-sungguh menyakitkan. Aku benar-benar  meridukannya, berharap bisa secepatnya untuk mengucapkan selamat pagi dan memberikan morning kiss untuknya.

Masalah perselisihan itu kini sudah usai, dan aku berharap kita tak perlu lagi menghadapi masalah seperti itu lagi. Kalau pun masih ada, aku berharap itu hanya masalah biasa saja, yang akan menambah keabraban kami dalam bercinta.

Mulai hari ini aku berharap semoga selalu bisa mengucap selamat pagi untuknya, dan mengirimkan kecupan manis ini di setiap paginya, karena aku benar-benar jatuh cinta padanya.

Hmmm... Do I need to explain what "morning kisses" are? Apakah aku harus memberikan pengertian, apa arti "morning kisses"? aku rasa sudah cukup jelas apa yang dimaksud dengan istilah ini. yang jelas, aku menyukai "morning kisses" ini dan ingin selalu melakukannya.

16 comments:

  1. wah... keren bang kata-katanya :)
    salut... #bukanWafer

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih....
      cerita dari dalam hati keknya. hahha

      Delete
  2. siapakah gerangan orang ini... hahahhaa... udah pernah ketemuan lum???

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya TK, tapi kan blm pernah telpon aku ya.... blm pernanh kirim salam ke aku juga. :D

      Delete
  3. morning kiss...
    kiss langsung malah lebih enak..
    :)

    ReplyDelete
  4. blogwalking..*tapi kayaknya bakal sering mampir nih..salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. ihhhh..jangan-jangan lingkaran emang bener2 membuktikan.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... bener lo!
      aku emang milih lingkaran dan terbukti. hahha

      Delete
  6. xixixi....cm virtual kiss ya? aniway, salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalah! mana berani kalo nyata. blm resmi kaleee...
      salam kenal juga ya.... :)

      Delete
  7. Ciuman virtual, sek asek sek asek bgt dah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau dicium juganih.... keknya semangat banget dah kalo situ mah! hahha

      Delete
  8. Replies
    1. yoi, semangat pagi khusus dia yg ada di hati. dia cintaku, kekasihku, seseorang yang tlah berhasil mencuri hatiku. :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!