Thursday, May 3, 2012

Dua Muka


Hmmm, Aku tidak mengira bahwa hidupku akan semisterius ini. Aku tak tahu kapan ini bermula, tapi saat ini aku sudah mulai terbiasa. Kapan harus bersikap seperti ini, kapan bersikap seperti itu. Kapan meletakkan senyum di muka, kapan meletakkan senyum di dalam hati saja.

Hmmm, meski mengaku terbiasa, kadang juga terjadi kesalahan penempatan kapan harus bersikap seperti apa. Kadang saat aku harus tersenyum di hadapan orang, ternyata yang mencul adalah muka tertekukku. Wajah manis yang seharusnya aku perlihatkan, ternyata tak muncul saat aku butuhkan.

"Menjadi dua orang yang berlainan itu tidak mudah, Jendral!"

Kalimat itulah yang sering aku ucapkan ketika ada kepanikan menempatkan dalam suatu kejadian. Tapi sungguh, sungguh aku menikmati hidupku saat ini, hidup dalam dua muka yang berbeda.


.

8 comments:

  1. dua muka itu bukannya munafik ya?
    eh itu mah muka dua ya :o *bingung*

    tapi aku suka kata-katanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang itu maksudnya....
      Idenya memang dr gambar itu. aku menemukan gambar itu di fb, postingannya teman.
      sudah lama disave, gak tau mau diapain. ya udah, aku buat cerita aja.

      btw, makasih ya...

      Delete
  2. hmmmm enggak tahu mau komen apaan :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dah komen githu...
      gak usah dianggap serius, tulisan ini hanya utk dinikmati, tidak untuk diterjemahkan dan tidak untuk dimengerti maksud tersembunyi darinya. dinikmati aja, dan berikan komentar sedikit aja ya...

      Nasrul kan masih kecil, jd blm cukup umurlah utk mengerti hal yg beginian. nanti kalo dah hidup di dunia kerja, dan ada tuntutan untuk pasang muka manis setiap harinya, pasti mengerti dgn postingan kali ini.

      *pukpuk Nasrul*

      Delete
  3. Replies
    1. coba liat lagi lebih lama. kalo diliat-liat, ini bukan hanyaa foto dgn separuh bin setengah, tapi punya dua wajah.
      liat lagi deh, diliat dari muka, diliat dari smping juga bisa. ngertikan maksudku?

      Delete
  4. Terkadang dua muka itu dibutuhkan dan lebih menantang lho, wkwkwk.. Kayak lo sama gw kan kita suka maho2an.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu kan emang aslinya githu, aku dah gak kaget ya....

      *kabuuuuuuurrr!

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!