Thursday, May 31, 2012

Sebuah Penghargaan untuk Pengunjung Blogku

Seperti janjiku dulu, bahwa aku akan sering memberikan sebuah apresiasi kepada pengunjung blogku dan yang paling banyak memberikan komentar dalam setiap postinganku.  Tidak setiap postingan sebenarnya, tapi untuk postinganku selama sebulan ini.

Selama sebulan ini, alhamdulillah semua postinganku ramai dengan pengunjung dan komentar-komentar dari setiap followerku. Sebagai pemilik blog ini, rasanya tak adil jika aku hanya membiarkan begitu saja tanpa timbal balik atas semua dukungan dan apresiasinya. Karena itulah, kali ini aku ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung blogku dan berterima kasih sebesar-besarnya karena peduli dan membaca kisah-kisahku.

Apresiasi yang aku berikan kali ini masih sama seperti dengan apresiasi pertamaku dulu, yaitu dalam bentuk Award. Jika sebelumnya hanya aku berikan kepada beberapa orang saja, untuk apresiasi kali ini aku berikan kepada 10 blogger yang telah meluangkan paling banyak waktu untuk berkunjung dan membaca kisahku.

Baiklah, setelah menimbang dan mengevaluasi selama postingan selama satu bulan ini. Maka aku putuskan untuk memilih 10 pengunjung yang beruntung dan yang paling sering memberikan komentarnya. Berikut nama-nama yang terpilih dan beruntung :

  1. Sam Rinaldy
  2. Feby Andriawan
  3. Si Belo
  4. Bayu Putra Abuna
  5. Yudi Darmawan
  6. naspard
  7. TOMKUU
  8. gopar-it
  9. NF
  10. al kahfi 


Dan sebagi bentuk apresiasiku, berikut adalah award yang aku berikan. Mungkin ini tak seberapa, tapi award ini aku berikan dengan tulus. Terima kasih.




Selamat  dan terima kasih untuk blogger yang terpilih ya... jangan bosan-bosan untuk berkunjung dan meninggalkan komentar. Sekali lagi, Terima kasih banyak.



*

19 comments:

  1. yaaaiii..!
    asik dapet award, segera saya pajang di slide: Awards Dari Shabat di blog saya nih mas..

    hehe, bisa juga donk namanya jadi fallin' in love award karena mas Riu yang lagi mabok2nya cinta, hehe..

    terima kasih..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipajang di blognya. Selamat ya....
      mudah-mudahn bisa sering bagi-bagi awardnya. :)

      Delete
  2. selamat untuk kesepuluh sahabat yang mendapatkan award ini. semoga satu saat nanti aku berkesempatan mengerimanya juga. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin. thank ya.... akan lbh sering nih kayaknya bagi-bagi award.

      Delete
  3. menyesal tidak pernah komentar disini nih, selamat saja deh buat yag dapat award apresiator

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada kesempatan, kok. tunggu kesempatan bulan depan ya... pasti dapat deh! :)
      thanks dah berkunjung ke blogku. :)

      Delete
  4. wah..selamat buat yang dapat awardnya..
    buat yang punya blog..salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ya....
      Sering-sering mampir ke blogku ya... masih banyak award yg lainnya. moga-moga bulan depan kamu dapet awardnya juga deh!
      Thank ya..

      Delete
  5. wiih dikasih reward :D cakep tapi sayang ga dapet :p tapi gak papa, dilain waktu (semoga) dapat.

    keep posting... salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga ya....
      Ditunggu kunjungan selanjutnya ya....

      Delete
  6. ah, terkejut gue liat nama yang no. 4
    thank ya bang award-nya.
    Gue sering kesini karna postingannya keren2 dan berharap postingan gue juga bisa seperti bang Arif. Semoga

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih juga ya.... atas kunjungan dan perhatiannya. moga makin bagus dan bersemangat nih utk bikin postingan yg lebih bagus lagi :)

      Delete
  7. waahh ada namaku di situ hihi makasiihh... seneng koq ke blog mu, postingannya dalem2 kaya sumur dan backsoundnya juga ok, kadang suka matiin backsound pas ngunjungin blog orang tapi backsound disini enak jadi ga di mute :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya...
      aku juga suka lagu backsound ini. abisnya suka manggil namaku sih...
      makasih juga dah suka postinganku. sekali lagi, makasih ya...

      Delete
  8. yaahhhuuii..tertulis namaku ternyata.
    gak di sangka aku sering kemari tow, lebih giat lgi neh..
    ane comot ya awardnya sob??

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat ya....
      selamat dan terima kasih atas kunjungannya.
      kapan diposting nih...

      Delete
  9. ko namaku ngga ada yo mas,,

    padahalkan q baru comment satu kali...hehehehe
    semoga besok2 ada..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. datang lagi besok ya.... pasti dapat deh kalo sering mampir dimari. happy blogging ya...

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!