Friday, June 15, 2012

A Letter to Someone





Untukmu yang saat ini membenciku,

Hanya kata maaf dan ribuan maaflah yang bisa ku tuliskan dalam goresan ini. Aku sadar, aku telah membuatmu kesal, bahkan membuatku jijik kepadaku. Dan inilah yang mungkin sekarang membuatmu sangat membenciku. Asal kamu tahu saja, aku sangat kehilanganmu. 

Aku tak tahu harus mengatakan apa kepadamu, ingin menghubungimu, tapi aku tak berani. Kamu tahu kan, aku paling takut menghubungimu kalau kamu sedang tak ingin diganggu. Entah pikiran apa yang merasukiku saat aku melakukan hal terbodoh hingga menyakitimu. Aku telah bermain api, dan api itu kini membakarku dan menyakitimu.  Aku menyesal melakuakn itu.

Untukmu yang saat ini membenciku,
Jujur, aku merasa kehilanganmu. Aku butuh dirimu, aku butuh kehadiranmu, aku ingin bersamammu, aku kangen kamu. Bukan maksudku melakukan itu. Aku juga tak menyangka, rasa keingin tahuanku itu akan menyakitimu. 

Aku rindu hadirmu, aku minta maaf atas kekhilafanku. Aku minta maaf, aku meminta maaf kepadamu atas segala kesalahan yang aku lakukan selama 3 minggu di belakangmu itu.

Aku baru sadar, bahwa kamu sayang aku, tapi apa balasanku? nothing. aku mengecewakanmu. tak ada yang bisa aku lakukan selain hanya tulisan ini. dan kini cobalah kau maafkan semua kesalahanku yang telah hancurkan hatimu.

Sekali lagi, maaf.
Kalau kau membaca ini, pesan yang ku kirimkan itu asli. Aku akan memenuhi janjiku padamu.




12 comments:

  1. Replies
    1. Aku juga menangis waktu menulis ini. Parah banget, kan?

      Btw, Kamu nangisnya bukan karena baca ini, kan?

      *curiga*

      Delete
    2. Aku nangis karna baca ini hhehehe
      Udah aku jelasin kan kemaren :p

      Delete
    3. oh, kirain karena ceritamu kmrn itu :)
      Maaf.... hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. masa? berarti udah gak punya rasa simpati empati tuh! hehehe

      Delete
  3. ah jangan gitu. sms aja sini sama ekke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pliss deh! emang situ siapa aku coba?

      *tendang Nasrul*

      Delete
  4. Aduh sedih bacanya...sabar ya Riu, love will always find a way...
    Kalo memang cinta itu ada, meskipun kalian ga bisa jadian lagi, tapi kalian akan menemukan cara untuk berdamai...*pengalaman pribadi*

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!