Thursday, September 12, 2013

Sakitnya Tak Didengar


Pernahkah kamu merasakan, apa yang namanya tak diengar? Mencoba memberikan saran demi kebaikan dan keberhasilan sebuah event besar, tapi sayangnya tak dingar. Sumpah sakit, sakit banget rasanya. 

Sebenarnya sih aku sdah tak mau tahu, dan aku memang tak peduli dengan tim meeka. Tapi sayangnya untuk event tahunan ini, aku gak mau acar ini hnaya berjalan biasa-biasa saja. Aku pengennya ada yang beda. Tapi sayangnya mereka menanggapinya dengan berbeda.

Kok rasa-rasanya bikin nyesek aja ya... Mungkin akunya yang terlalu berharap, sehingga ketika harapanku tak diterima, aku yang merasa seperti orang yang tak dianggap. Ah, cukup curcolnya deh! males mikirin yang yang gak bisa ngertiin apa mauku. Yag pasti-pasti aja deh. Mikirin tugasku sendiri, lakukan yang terbaik demi kebaikan tim.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!