Wednesday, October 30, 2013

Ada "Cinta Muka Buku" di Handphoneku


Baru ganti handphone nih.... gak baru-baru amat sih, karena hasil tukar tambah aja. Dalam setahun ini saya memang beberapa kali ganti handphone, beberapa ganti dengan handphone baru, dan beberapa ganti karena tukar tambah dengan beberapa teman yang saya kenal. Via media online tentunya.

Nah, untuk beberapa bulan terakhir pilihanku memang jatuh pada teknologi android. Meski Blackberry booming banget, sampe sekarang saya masih belum pengen untuk menggunakan handphone itu. Gak selera saja. Dan android tetaplah jadi pilihanku.

Karena Hp masih baru, tentu saja dalemannya saya coba bongkor semua. Pengen lihat file-file yang tak dihapus oleh pemiliknya. Nah, dari hasil ubek-ubek daleman HP baru saya inilah saya menemukan sebuah file yang membuat saya harus sedikit flash back satu tahun yang lalu.

Sedikit terguncang juga sebenarnya. Karena sampai sekarang saya masih belum bisa berdamai dengan masa lalu itu. Ketika kenangan masa lalu muncul kembali dalam bentuk file tersebut, saya sempat  sedikit goyah juga. Kenapa harus muncul kembali? padahal saya ingnnya itu hanyalah tetap jadi bagian sejarah, bukan hal yang seperti ini.

Ada lagu "Cinta Muka Buku - Najwa Latif" dalam handphone baru saya tersebut. Setelah tahu itu, saya jadi tak tahu harus berbuat apa.

Bagaimana kabar dia? tak tahulah..... ternyata masih ada rasa yang tersisa untuknya. :(

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!