Friday, December 6, 2013

Banyak Berkomentar? Blokir!



Hidup bersosial di media sosial memang menyenangkan, banyak teman lama, bahkan teman baru ngumpul jadi satu dalam dunia maya. Bisa bertukar pikiran, bertukar keluh kesah, juga berbagi pengalaman. Aku merasakan banyaknya manfaat itu ketika bersosial media itu. Yunomelah, aku salah satu cowok bertipe introvert yang anti-sosial. Di dunia maya mungkin temanku banyak, tapi di dunia nyata, tak lebih dari lima teman yang benar-benar dekat denganku.

Aku menyadari bahwa aku memang bertipe anti-sosial itu. Jadi jangan kaget jika di dunia maya kita terlihat akrab banget, tapi pas ketemu, malah tidak ada percakapan sama sekali. Apalagi aku tipe yang tak akan tanya kalau belum ditanya lebih dulu, jadi makin garing aja kalo harus bersama denganku.

Ngomong-ngomong tentang bermedia sosial, pastinya setiap pasang status baru seneng dong jika dikomentari banyak orang. Aku juga begitu dulunya. Tapi lain ceritanya jika yang berkomentar itu adalah orangyang itu-itu saja. Eneg juga kan? aku pernah ngalaminnya.

Jadi ceritanya, beberapa kali aku harus memblokir seseorang yang terlalu sering berkomentar di statusku. Gak tahu, gak suka aja jika setiap statusku selalu dikomentari oleh orang yang sama. Dan sekarang aku juga ingin memblokir seseorang lagi dengan kasus yang sama. Eneg aja dikomentari oleh orang yang sama.

2 comments:

  1. Mungkin seseorang itu punya maksud tertentu. *mungkin

    ReplyDelete
  2. iya sih tapi jangan segitunya juga dong,kan kasian juga

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!