Thursday, January 1, 2015

Tahun 2015 Tanpa Resolusi


Tahun baru 2015 baru saja hadir menyapa. Di akhir tahun menjelang kehadirannya, biasanya saya sempat-sempatkan untuk membuat resolusi yang ingin saya capai selama tahun ini, tapi untuk tahun ini entah mengapa aku tak menuliskan resolusiku sama sekali. 

Bosan atau apalah namanya, yang jelas saya ingin melalui tahun ini seperti air yang mengalir saja. Ya, bosan mungkin itulah kata yang tepat. Setia tahun membuat resolusi, tapi tiap  tahunnya tak pernah tercapai dari resolusinya. Ujung-ujungnya malah pengen marah karena kegagalan dari resolusi itu.

Sekali lagi, saya ingin mengatakan bahwa tahun 2015 ini saya menyambutnya tanpa resolusi. Biarlah hidup ini mengalir seperti air.

Selamat tahun baru ya.... semoga tahun baru ini baik kepadaku, banyak hal baik datang kepadaku.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!