Thursday, February 12, 2015

Pengumuman Hari Ini


Beberapa hari ini sempat kena serangan gampang terbangun di tengah malam. Penyebabnya sudah bisa ditebak sebenarnya, yaitu menunggu pengumuman. Iya, hasil wawancara kerja tempo hari itu diumumkan hari ini. Jadi selama proses menunggu itu saya sering terbangun karena mimpi yang menghantui akhir-akhir ini.

Selain karena terganggu dengan mimpi yang aneh-aneh itu, saya juga mengalami stres lainnya. Selama berapa hari ini perut terganggu dan pola makan yang juga terganggu. Setiap hari itu hanya berharap-harap cemas. Soalnya sudah beberapa kali saya mencoba, dan beberapa kali saya telah gagal. Akibat dari kegagalan-kegagalan sebelumnya itu, efeknya berpengaruh pada proses nunggu pengumuman  hari ini.

Nah, setelah mengalami beberrapa gangguan dalam proses menunggu itu, akhirnya hari ini saya bisa bernafas lega. Kekhawatiran itu sudah mulai berkurang, meski masih ada lagi kekhawatiran lainnya. Tapi paling tidak kekhawatiran sudah berkurang dan sekarang sudah siap untuk menjemput tantangan yang lainnya.

Baiklah, dari tadi kayaknya cerita saya terlalu mbulet aja, jadi saya ingin ngomong langsung bahwa pengumuman hari ini memberikan berita bagus untuk saya. Yup, saya diterima. Pengumuman hari ini menyatakan bahwa saya diterima kerja. 

Besok harus datang ke kantor untuk penanda tanganan kontrak, kemudia mendapatakan arahan selama beberapa hari. Dan mulai tanggal 23  Februari 2015 besok saya sudah bekerja di kantor yang baru. Selain itu saya juga tidak lagi di Jawa, tapi sudah pindah ke daerah lain. Dan perpindahan ini membuat saya sangat semangat sekali. Seneng udah pasti. Saking senengnya dari tadi pagi pengennnya berbuat baik mulu dengan semua orang. 

Oke, segini dulu. Kita lanjut kapan-kapan. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!