Monday, July 27, 2015

Cowok Branded

Ceritanya, kali ini saya ingin berkisah tentang mempergunjingkan orang. Mohon maaf jika tak berkenan. Saya hanya ibgin menuliskan perasaan saya, mengabadikan kisahku.

Ceritanya, sedari kecil saya hidup dalam keluarga yang biasa-biasa saja. Tidak berlebihan, tidak juga kekurangan. Saya bisa menempatkan diri, kapan harus berpenampilan wah, dan kapan harus berpenampilan biasa. Meski terkadang masih salah kostum juga, tapi gak malu-maluinlah. Xixixi


Ceritanya, saat ini saya berada dalam lingkungan yang hidupnya berada pada malu jika berpenampilan tidak menggunakan barang-barang branded. Tidak banyak sih, hanya beberapa saja, tapi dari beberapa itu sudah membuatku sedikit mengernyitkan dahi. Ternyata ada ya?

Ceritanya, saya sedikit pengen ketawa saja melihat orang-orang yang saya kenal saat ini. Dapat dimaklumi jika dia cewek, tapi ini para cowok. Sedikit aneh rasanya ketika melihat para cowok itu sebegitunya sampe jadi pesolek dan memerhatikan seberapa branded pakaian yang mereka gunakan. Sudah zamannya kali ya....

Ceritanya saya bingung mau ngomong apa lagi. Kok bisa ya?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!