Sunday, July 26, 2015

Postingan Tengah Malam

Selepas Magrib tadi saya ke kota. Niatnya ingin beli baju, celana atau apalah untuk lebaran yang sudah lewat. Lebaran kemarin belum sempat karena males kena antrian di semua toko baju. Nah, karena sudah mulai longgar, jadilah petang tadi saya coba berbelanja.

Hanya satu toko baju yang saya masuki, biasanya saya dapatkan baju dan celananya disitu. Langganan. Tapi khusus hari ini, ternyata tidak saya dapati semya tipe baju dan celanannya. Ada sih beberapa, tapi gak terlalu urgent banget, jadi masih bisa saya tangguhkan dulu.

Saya tinggalkan toko pertama, pindah ke toko sepatu dan tas. Dan tahukah Anda, apa yang saya lihat disana? Puluhan orang ramai berbelanja karena musim sekolah telah tiba.

Bapak-bapak ysng mengantarkan istrinya membelikan sepatu untuk anaknya. Sempat berdebat karena perbedaan selera. Atau ibu-ibu yang sedikit jengkel dengan anaknya, karena dari ratusan macam sepatu, tak ada satu pun yang dipilih karena tak selera.

Itu hanya sebagian kecil yang saya dapati di toko sepatu tadi. Masih banyak hal yang tidak saya perhatikan, karena sepasang sepatu sudah mencuri hatiku pada pandangan pertama.

Sedikit nyesek juga sebenarnya, karena saya menjumpai banyak keluarga-keluarga muda, yang usianya di bawah saya, sudah direpotkan oleh urusan anak-anak mereka. Sedangkan saya?

OMG, saya sempat berkecil hati mendapati fakta seperti itu. Di usia saya saat ini, ssya masih repot dengan diri sendiri. Sedangkan mereka?

Saya tak tahu, ini rencana Tuhan atau memang karena saya yang terlalu pilih-pilih? Sesulit inikah mendapatkan pasangan, sampai-sampai di usia yang di atas kepala tiga pun saya masih kesulitan mencari pasangan?

Cepat-cepat saya ke kasir membayar sepasang sepatu pilihan saya. Tsk sanggup sepertinya berlama-lama disana. Bahkan sampai sekarangpun, fakta bahwa saya masih sendiri pun masih menghantuiku. Sampai kapan saya harus begini?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!