Sunday, August 2, 2015

Manut Wae

Kemarin temen sekantor ngirim foto ke Whatsup, nanyain gimana pendapat saya. Saya sendiri gak tahu harus jawab apa. Karena tak jelas gsmbarnya. Tapi setelah dipikir-pikir, saya iyakan saja.

Entahlah, saya benar-benar tak punya perasaan saat ini. Sejak dikecewakan dulu itu, saya menghindari apa-apa yang menggunakan hati dan perasaan. Hingga saya terbiasa, tak percaya cinta.

Untuk kali ini lagi, saya mengiyakan tawaran temen saya tadi. Meski tanpa rasa, tak ada salahnya mencoba. Toh semua bisa dimulai dari awal kalau kita jadi bersama, kan?

Saya sedang mencoba menghilangkan egoku, keangkuhanku. Saya tak bisa terus-terusan sendiri, apalagi dengan keegoisan diri. Membuka hati mungkin baik bagiku.

Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. Jika mencari saya tak menemukannya, mungkin saya memang harus menerima seperti ini, dikenalkan.

Bismillah saja. Berddoa hal yang terbaik. Saya manut wae.

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!