Friday, January 21, 2011

Childish, Salahkah ?


Don’t be worried about being thought childish in the light of greater wisdom – we are. Enjoy the freedom of exploring new thoughts. Ian_Vail
 Childish. Pernah mendengar kata itu? atau jangan-jangan orang di dekat anda saat ini mempunyai sifat itu. Atau, jangan-jangan andalah orang yang memiliki sifat itu. hehe

Tenang, saya tak ingin meledek anda. Ini hanya bagian dari curhatan saya karena boss saya hari ini menyinggung soal ke-childish-an ini.

Sebenarnya, salah nggak sih jika seseorang itu memiliki sifat childish ini? jika iya, kenapa? jika tidak, kenapa?

Menurut saya, sifat childish bukanlah aib atau masalah yang harus diberdebatkan. Bukankah setiap orang juga tidak mau jika disebut childish? bukankah bukan salah Bunda kan jika mempunyai anak yang memiliki sifat childish? lalu kenapa harus dipermasalahkan? seperti halnya seseorang yang memiliki wajah babyface, bukan salah Bunda yang mengandung juga, kan?

Sifat kekanak-kanakan atau childish bukanlah dosa, sifat itu muncul karena adanya masalah di masa lalu yang membuatnya seperti itu.

Tapi, pendapat ini bukanlah satu-satunya. Karena tentunya tidak sedikit orang yang membenci sifat ini. Alasannya sudah gede, tak seharusnya orang yang sudah dianggap dewasa memiliki sifat kekanak-kekanakan. Memang sih rada aneh... tapi sifat seperti itu lumrah kan terjadi dalam diri orang dewasa. Sedewasa-dewasanya orang dewasa, pasti akan pernah juga sifat kekanak-kanakan itu muncul begitu saja tanpa disadarinya. 

Anda pernah?

 

Oiya, sedikit tambahan, berikut adalah lelucon yang saya dapat dari @RadioGalau FM yang selalu membuatku tertawa. Enjoy!


  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Lha, kalo laserdish udah ketinggalan jaman.." - (via @ajengcarlz) << YAKALEE LASERDISH!! *keplak*


  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "S3sUAi d0n9 5aMA MUkaq iAngg iM03ddd.." - (via @faizalegi)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "APA URUSAN LO? SIAPA LO NGOMENTARIN SIFAT GW!" - (via @imnotsuperboy) << ESANTAI CING!!

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Aku kan mantan penyanyi cilik.. Wajar dong childish." #rollingeye - (via @tetralala)


  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Maap, kalo lagi jatuh cinta manusiawi kan kalo jadi manja.." - (via @alonkii)

  • "Kamu kok suka childish gitu sih?" | "Aku sukanya sama kamu. Bukan sama childish." - (via @cicndy)

  •   "Kamu kok childish gitu sih?" | "Daripada kamu sok dewasadish!!" - (via @rizalprayifto)


  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Apa? Childish? Ngga kok!! Aaaa~ apaan siihh? Aaaaa~" #mintadigampar - (via @amelamelya)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Saya ga suka bawang putih.." *bahasa inggris jeblok* - (via @bobby_jauw)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Emang dilarang agama? Nggak kan?" - (via @QueeenDee)

  • "Kamu kok Childish gitu sih?" | "Biarin, daripada kamu Oldish kaya nenek-nenek.." - (via @bandenkprezto)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Sengaja, biar kamu bisa dewasa ngeladenin aku." - (via @iffagitha)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Biar gak keliatan banget aku pacaran ama brondong." #edisitante - (via @ayumidy)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Iiih, aku kan emang masih SD.. Kamu tuh yg pedofil ye ye yee~!" - (via @yujiibbyu)

  • "Kamu kok childish gitu sih?" | "Pliss nama aku bukan gadis tolong jangan panggil gitu." #edisibudek - (via @irzalina)






No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!