Tuesday, February 1, 2011

MAHO. So ?


Bulan penuh cinta akhirnya datang juga. Sebenci apapun saya akan bulan 'pink' ini, tapi saya tetap tak bisa mengelak, bulan Februari pasti datang. hiks!

Postingan hari ini masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya, Tafsir Mimpi. Sebelumnya saya peringatkan, setelah membaca ini jangan pernah berpikiran buruk tentang saya. Ini hanya bagian dari saya yang ingin mengabadikan cerita kehidupan saya. So...

Berawal dari mimpi 'dientup' kalajengking kemarin hari, ternyata arti mimpi itu terjadi. *Huaaa...


Ternyata, malam harinya, ada seorang yang mengajak merubah status 'singel'ku menjadi 'in relationship'.

Ah, lupakan kalo kamu berpikiran dia adalah cewek cantik seperti harapan saya. Karena yang terjadi sesungguhnya adalah dia bukan cewek. So? *tebak aja sendiri*


MAHO? oh tidaaaak!! Jangan sematkan panggilan itu pada saya, saya nggak mau. Sungguh terlalu jika saya dipanggil seperti itu. Percayalah...

Meski fenomena MAHO marak akhir-akhir ini, semoga itu tidak terjadi pada saya.

Ngomong-ngomong tentang dia yang nawari hubungan 'in relationship' bagaimana ya? diterima atau tidak?

Hmmm...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!