Sunday, May 15, 2011

Kasmaran


My smile became genuine when you came along. You help me let go of the pain, and stopped me from faking my own happiness.

Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Setelah beberapa mengalaminya, gw benar-benar percaya. Dan perasaan inilah yang paling gw suka, karena membuatku bersemangat untuk melakukan apapun. Gw nggak peduli orang lain mau bilang apa, mau bilang......
"ingat umur lah!" *Plak
"Ingat anak lah!" *emang gw punya?
"Ingat Bini lah! *Pitnah

Gw nggak peduli. Yang jelas gw lagi kasmaran. Titik. Gw nggak peduli omongan orang. Selama gw menikmatinya, terserah orang mau bilang apa, terserah dia tau perasaan gw apa tidak, gw nggak peduli. Kenapa? karena gw dapat keuntungannnya kalo lagi kasmaran. Apa yang aku jadwalkan berjalan dengan sangat baik. Mau ngerjain pa-apa, lancar. Serba semangat.
Masih mau ngomongin aneh kalo gw kasmaran? *Talk to my hand

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!