Tuesday, October 4, 2011

Kisah Klasik untuk Masa Depan (8)

 
Selamat pagi menjelang Siang, semua. Ada yang merindukan Riu gak ya.... ehm ehm... *jitaks* Baiklah, karena sepertinya gak ada yang kangen, mendingan aku mulai melanjutkan ceritaku hari ini. Oiya, sebenarnya tadi mau memposting kegiatan pas lagi buka bersama, tapi sepertinya gagal karena aku gak punya fotonya. Nah, karena rencana awal gagal, hari ini mau ganti topik aja dengan memposting kegiatan lainnya. Eh, bukan kegiatan sih...hanya sedikit foto bareng dengan bebeberapa dosen, ditambah lagi pas liburan tapi dipaksa ke kampus karena harus ngumpulin tugas. Yup, here we go......


Well, cerita ini adalah cerita tentang hari terakhir kuliah. Karena hari terakhir, minta poto-potolah ama dosen-dosennya. Kebetulan saat itu kameraku masih ada, jadi bisa pakai sepuasnya buat ngabadiin semuanya. Gak semua  dosen sih.... hanya beberapa aja yang bisa diajak foto bareng. Lainnya kita gak berai minta foto bareng. Berani sih, tapi gak sempet. *eh


Nah, di akhir-akhir kuliah juga githu. Pas pertemuan terakhir , ada satu dosennya gak ngasih tugas buat dikumpulin pas UAS. Eh, pas lagi asyik-asiknya liburan, kita malah disuruh ke kampus buat ngumpulin tugas, mana  dadakan lagi. Apes dah! Tapi masih mending juga sih.... ada satu dosen lagi malah nyuruh ngumpulin tugas pas aku lagi liburan selama 4 hari di Jogja. Mana seluruh file ada di rumah. Parah!


Gak enak banget dah kalo ngumpulin tugasnya pas liburan. Belum lagi ngumpulin tugasnya harus sama-sama lagi. Gak enak banget kan?! mana yang ditungguin lama bener datangnya ke kampus. Bikin gregetan ajah kalo kelamaan nunggunya. Huh! Ya kalo jaraknya deket, rumahku kan jaraknya 3 jam perjalanan. Uuuurgh!


Tapi ada senengnya juga sih.... jadi bisa ketemu ama temen-temen yang lama gak ketemu karena pada liburan. etapi gak seberapa sih... ada juga temenku yang lagi ada lamaran malah gak bisa ikutan karena harus ke kampus, ngumpulin tugas. Padahal dia yang dilamar lho.... hihihi *kasiaaaaan*


Oiya, ini yang terakhir nih..... Barusan nemu file pas buka bersama. Gak banyak sih, hanya video bentar aja. Aku juga udah lupa kalo dulu pernah upload video ini di Youtube. Barusan nengok, eh ternyata ada videonya. pas kita lagi buka puasa bersama di dalam kelas. Tengok bentar ya.... lucu aja, suka ama videonya. emmm... kalo nyari aku, aku yang dipojokan itu lho.... yang letaknya paling jauh ituh! yang lagi di depan leptop. Tapi keliatan keren ya.... *Jitaks*


Oke, segini aja ya.... kayaknya udah kepanjangan nih.... yang belum baca postigan sebelumnya, mendingan baca juga ceritanya ya.... Cerita satu, dua, tiga, empat, lima,  enam.dan tujuh.


Selamat membaca dan jangan lupa tinggalin jejak juga ya.... Thanks


Sheila On 7 Sebuah Kisah Klasik
Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua
Reff:
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti…
Ke: Reff
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

2 comments:

  1. Ajeeee..... jarang banget sekarang OLnya. sibuk ngerjain tugas ya.....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!