Saturday, April 30, 2011

Mata Tak Bisa Bohong


Mata tak pernah bohong. Benar apa kata pepatah itu. Sepandai-pandainya aku menyimpan perasaanku, tetap saja aku tak bisa menyembunyikan perasaan sukaku pada seseorang yang saat ini dekat denganku.

Yach, dia pernah berhasil menebak arti tatapanku padanya. Tapi aku tetap bersikeras untuk menyembunyikannnya. Aku tak ingin menghancurkan hubungan mereka, meski aku disini terluka. Aku yakin, dia punya perasaan yang sama. Dugaanku tak salah, sorot matanya tak bisa berbohong padaku, karenaaku pun begitu.

Tetap mellow ya, perasaan postinganku dari dulu tetap konsisten dalamhal mellow dan cinta terpedam. Sadar sih, tapi tetap saja tak bisa berterus terang. Aneh sebenarnya, aku dari dulu selalu menyukai seseorang yang sudah punya gendengan.

Kalau saja aku tak begitu akrab dengan gendengannnya, mungkin aku berani untuk merebutnya. Tapi aku tak bisa. Tak bisa menyakiti dua orang yang dekat denganku. Biarlah cukup mata ini yang ungkapkan semua, tak ingin kalian menderita karena aku.



Your Eyes Don't Lie - David Archuleta

I saw you yesterday,
It's been a while
You tried but failed
At holdin' back your smile right then
It's not over yet, I knew, for you

(You see)
I couldn't sleep
I thought of nothin' else
I needed help
Everyone was tellin' me
You were movin' on with someone else
But what we had was so special
People can be jealous, oh
I had to see it for myself

I can see it in your eyes
You feel the same about us as I
There is no way the truth can be disguised
You're still in love with me
You were never really out of love with me
Your eyes don't lie

I know I hurt ya,
I know you are hurtin' still (mmm, yeah)
But I'll make it up to you
Yeah, baby, I will
'Cause what we had was so special
You know we can't give it up
Now that I'ma lookin' at you I can see

I can see it in your eyes (your eyes)
You feel the same about us as I
There is no way (there is no way) the truth can be disguised
You're still in love with me
You were never really out of love with me
Your eyes don't lie
And they never will, girl

Oh, now that I know
We were apart but your heart never let go
So thank you for showin' me with one look
What used to be, and still is, a possibility

I can see it in your eyes
You feel the same about us as I
There is no way the truth can be disguised
You're still in love with me
You were never really out of love with me
Your eyes don't lie
Your eyes don't lie


Foto

Friday, April 29, 2011

I Don't Care !


Dear Self, listen to your heart more than society, whatever they have to say is all bullshit
Pernah kecewa dengan orang-orang yang ada di dunia maya? saya pernah. Sering malah! Dulu sih aku selallu takut bila berbuat salah atau membuat mereka marah. Tapi melihat sifat dan kebiasaannya yang selallu marah dan mencari kesalahanku terus, sekarang, saat ini aku mulai bosan dengan mereka.

Dibilang sombng terserah, dibilang kacang lupa kulit terserah. Toh mereka juga yang membuatku begini. Mereka selalu menyudutkanku dengan kesalahan masa laluku. Masa lalu is over. Mereka pernah bilang begitu. Tapi nyatanya, mereka selalu mengunkit-ungkit masa laluku.

Seperti kutipan di awal, saat ini aku memperlakukan mereka seperti itu, whatever they have to say is all bullshit



 Foto

Thursday, April 28, 2011

I'm So Tired


No one ever gets tired of loving, but everyone gets tired of waiting, assuming, hearing lies, saying sorry, and hurting.

Pernah dong mengalami hal seperti itu. Aku pun begithu. Tapi tak ada hal yang perlu kau jelasin, apa yang membuatku lelah. yang jelas, I'm soo tired



Foto

Wednesday, April 27, 2011

If You Love Me


Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu hal yang tidak mudah


Foto

Tuesday, April 26, 2011

Dear Love : Menghubungi cinta-menghubungkan cinta-hubungan cinta


Hidup itu cinta. Cinta itu telah lenyap seiring dengan terusirnya manusia dari firdaus. Untuk menyempurnakan kehidupannya di dunia, manusia harus menciptakan cinta, berdasar pada template Sang Mahacinta, agar hidupnya kembali hidup. Cinta itu menghidupkan hidup manusia.

Dalam sejarah hidup manusia, sampai entah kapan pun, manusia harus terus dan terus menciptakan cinta sebagai mahakarya hidupnya di dunia. Dengan mengerahkan segenap daya hidup, akal, nurani dan nafsu, manusia harus terus berusaha menciptakan cinta dalam setiap tarikan nafasnya. Inilah pangkal hidupnya di dunia. Dari dalamnya akan tumbuh buah-buah cinta, yakni segala kebaikan, semua kekuatan, atau apapun yang dapat maupun tidak dapat dipahami oleh bahasa manusia. Tak mengapa. Karena tak semua hal memang dapat dipahami. Itulah kesempurnaan hidup, kesempurnaan cinta.

Sangatlah keliru dan tertipu jadinya jika cinta itu hanya menjadi perkara hati. Karena hati adalah misteri Ilahi, ruang diskusi Sang Khalik dengan eksistensi manusia di dunia fana. Cinta merupakan hasil interaksi seluruh potensi hidup untuk mengelola seluruh kehidupannya. Tiga modal dasar, akal, nurani dan nafsu, itu mawujud dalam raga seragawinya. Interaksi di dalamnya menjadi aksi keluarannya. Aksi ini menjadi bahasa masif yang tak pernah berubah oleh jaman dan kebudayaan. Begitulah adanya cinta. Seperti cahaya, cinta itu bergerak lurus dan masuk dalam ladang quantum. Tak ada yang tuntas di dunia ini, selalu menyisakan tanda tanya. Jadi jangan pertanyakan pula tentang cinta. ikutilah iramanya dan menarilah.

Derajat cinta sejajar dengan nyawa dan iman. Ketiganya ada atau tidak ada, bukan kecil atau besar. Selalu berkomposisi dalam ruang dan waktu. Saling mengisi saling membentuk memberi arti bagi hidup dan kehidupan dunia. Nyawa, iman dan cinta selalu bergerak, seperti gerak hidup yang melingkar-lingkar. Ketika ketiganya bersinergi maka hasilnya adalah sebuah cahaya. Cahaya ilahiah.

Segera Terbit!

Judul : Dear Love
Menghubungi cinta-menghubungkan cinta-hubungan cinta
111 tulisan tentang cinta
Ditulis oleh 111 penulis
Penerbit: Hasfa Publishing
ISBN 978-602-98386-7-1
230 hlm
Rp 39 rb
Silakan inbox fb hasfapublisher atau sms 081914032201. Dapatkan diskon 10% untuk pre-order, pemesanan sebelum tanggal 17 Mei 2011. Tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yg dipesan. Terimakasih

Monday, April 18, 2011

Radang Saluran Pernapasan Akut

Sebulan ├Čni, dalam keluarga gw sedang banyak cobaan datang. Ibu yang sakit, belum tahu sakit apa, tiba-tiba keponakan meninggal karena kecelakaan. Akhirnya ibu makin ngedrop dan harus dirawat di rumah sakit.

Di rumah sakit pun belum jelas sakitnya apa, dokter juga nggak begitu jelas ngomong sakitnya apa, tapi melihat gejala-gejalanya akhirnya gw tahu. Itu pun tahunya secara tidak sengaja, lewat koran bekas yang mengiklankan produk ramuan herbal dari China.

Sedikit kopas, berikut deskripsi penyakitnya....

Radang saluran pernapasan akut dan asma biasanya sering kambuh dan sangat berbahaya. Penyakit ini sering ditemui dan setiap tahun jumlah penderitanya terus meningkat.


Gejala penyakit ini antara lain, batuk, ngos-ngosan, banyak lendir, tenggorokan gatal, napas sesak, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah menurun, dan gelisah. Kalau tidak diobati, penderita akan mengalami sesak napas sehingga dapat meninggal.
Radang saluran pernapasan akut sering kambuh dan kalau dibiarkan terus menerus dalam jangka panjang, paru-paru dan fungsi jantung akan terganggu, serta timbul kanker paru yg dapat mengancam jiwa.


Ada banyak penyebab radang saluran pernapasan akut dan asma. Di antaranya, alergi, polusi, dan virus. Paru-paqu menyerap racun dan menumpuk di dalam paru sehingga fungsi paru dan ginjal menurun serta antibodi menurun. Dalam jangka panjang, penyakit sulit disembuhkan dan dahak lendir menyumbat saluran pernapasan.


Metode pengobatan yang tidak tepat hanya sementara melonggarkan saluran pernapasan dan meredakan batuk serta sesak napas, namun tidak bisa menyembuhkan sampai ke akarnya. Lendir masih mengendap di paru-paru. Setelah reaksi obat hilang, lendir dan racun kembali menyumbat saluran pernapasan.


Akan sanga berbahaya apabila penderita mendadak mengalami sesak napar. Apabila penderita mendadak mengalami sesak napas. Apabila tidak segera mendapat pertolongan, dapat mengakibatkan kematian. Jika penyakit ini sering kambuh, antibodi penderita makin lama makin menurun sehingga paru-paru dapat membengkak dan bisa menjadi kangker paru.


Foto 

Sunday, April 17, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Virgo


Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :

kalo cowonya VIRGO,well..dimata mereka kalian harus 'indah'. dan
kalo kalian di pilih sm mrk,brarti kalian patut berbangga.mrk picky kalo yu kaga cantik,yu kudu cerdas sama cowo virgo.terus jgn liatin
ke mrk kalian kecintaan sm mrk,bikin mrk insecure, mrk akan stay cowo Virgo seneng sm cw pinter,jd yu googling lah apapun buat
nambah2 bahan obrolan.yu jgn kecentilan,mrk ga suka.ksh perhatian lbh 


foto

Saturday, April 16, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Leo


Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :

Kalo cowonya LEO,hmmmm... cowo leo itu ribet. ON-OFF kaya
lampu. beberapa sok ganteng.sok laku. flamboyanlah.mrk Tipe penebar pesona tapii niihhh kalo cowo LEO udah cinta!!yu minta turunin SBY jg mrk
akan turunin buat yu!*lebay* gimana caranya spy mrk cinta? SABAR cowo LEO gak suka di kejar, di posesifin. santai aje.gak suka di
tanya2 ada dimana? ngapaian? sama siapa? mrk pacaran bkn sm hansip


 foto

Friday, April 15, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Cancer


Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :

klo cowonya Cancer,wah ini sensitif..hati2.tapi mrk romantis
bangettt.jd klo ama mrk kudu romantis,lembut,jaga hatinya,ksh perhatian cowok cancer gak segan2 nangis di dpn cwnya.mellow bgt..tiap hari
nelp,kasih bunga,bikin candlelight dinner.jd,sbg cw yu kudu lembut kalo mau taklukin cancer,yu jgn kasar2,kasih senyuman
terbaik,ngomong pelan2 jgn cewawakan,jaim dikitlah, jd cewek bgt lah pokoknya


foto

Thursday, April 14, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Gemini


Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :

 kalo cowo nya Gemini,wooow... yu kudu HOT dpn mereka! pake
baju seksiii aje,atau kasih tatapan flirting geto,godain dikit2 dulu cowo gemini seneng cw seksi,cw cantik,cw cerdas mrk senenganlah
judulnya kalo sama cw.womanizer! doyan! genit2an sm mrk boleh bgt godain cowo gemini, sms duluan sah2 saja.atau telp duluan. ksh
perhatian,dengerin ceritanya (maklom agak narsis mrk),kasih masukan2 


foto

Wednesday, April 13, 2011

Surat terakhir untuk Penguni Venus 1


Colour Pages & 125 B/W Pages
Harga: Rp 33000
Pernah punya mantan? Pasti ada yang 'tak terucapkan' untuk dia. Di buku inilah, terkumpul surat-surat yang berisikan kata-kata yang 'tak terucapkan' tersebut.

 *******

Men are from Mars. Women are from Venus.

Tentu istilah itu sudah tidak asing lagi di telinga kita, kan? Saking berbedanya perempuan dan lelaki, makanya istilah itu begitu populer. Tapi bagi saya, penghuni Venus di sini mewakili sesosok perempuan yang sudah jauh dan asing dari kehidupan kita. Ya, si mantan. Kenapa mesti mantan? Hmm, saya pribadi sih bukan tipe orang yang masih mengelu-elukan mantan. Bukan, bukan. Bukan karena dia sosok yang begitu istimewa sampai tak bisa dilupakan. Dia istimewa, pada saatnya. Sekarang tidak lagi. Hanya, selalu ada perkataan yang tak sempat diucapkan. Masih ada unek-unek yang ingin saya katakan, tapi tak sempat diucapkan karena kami keburu berpisah.

Nah, penasaran dengan suratku dan surat-surat temenku yang ditulis kepada para mantan mereka. Beli dan baca bukunya, pasti seru banget!

Daftar judul dan penulis #STUPV 1
 
1.       3, 6, 9 - Muhammad Satria Utama
2.       A letter to my ex-honey – Arif Zunaidi
3.       A letter for my first love – Rendy T. Aprizal
4.       Azaria – Syafroni
5.       Bukan surat terakhir untuk Tya – Aditya Kusuma Rachman
6.       Dearest L – Henky
7.       Dia – Jun
8.       Aku, dia, dan ceritanya – Andi Gunawan
9.       Fibula – Andi Gunawan
10.   Goresan surat berserpihan waktu – Ady Azzumar
11.   Senyum buat penghuni venus – Iman Safri Lukman
12.   Goresan untuk peri cintaku – Bimo Rafandha
13.   Ho! J - Arkan raid
14.   sepenggal cinta untuk gadis penghuni venus – Ari
15.   Jarak buta  - Eko Siphrapua Sijabat
16.   Karna aku pemilik nuansa bening untukmu – Djanuar Hand
17.   Kedai kopi kenangan – Muhammad Iqbal
18.   Ketika semua (harus) berakhir – Galang Shirandra
19.   Kita tidak akan pernah merayakan hari itu lagi – Achmad Zaky
20.   Last or nothing – Moch. Bakhtiar Zulkifli
21.   Letter to my ex-venussian – OkaPratama
22.   Letter to you – Agung S Ruhutomo
23.   Mati kedua kali – Christian Pramudia
24.   Membosankan mungkin akhirnya menghibur –  A.S Ibrohimi
25.   Menganyam temaram – Aditya Mahapradnya
26.   Nona gelas ukur – Jacob bashay
27.   Perasaan cinta – RC.Adhisaputra
28.   Selamat malam, Putri –  Syn
29.   surat buat mantan kekasih – Suryadi Milan
30.   Surat buat Nur, sang cahaya sekaligus mantan pengisi hatiku – Aswary Agansya
31.   surat terakhir – Aulia Rahman



















Daftar judul dan penulis STUPV2
1.       Surat untuk elin – Achmad Fauzi
2.       Surat untuk Koala – Rousyan
3.       Surat untuk Laras – Arkan Raid
4.       Surat untuk Maria – Aldian
5.       Surat untuk Pemain cintaku – Bimo Rafandha
6.       Sebelum cahaya – Retno Adjie
7.       Kepada Rindu – Julian Juni Khasa
8.       Janji Mentari – Hilal Ahmad
9.       Tak bisa kembali, Fitri – Ikhwan Rafiq
10.   Terima kasih – Wahyu Amiruddin
11.   Teruntuk Hamidah – Prito Windiarto
12.   Teruntuk kau yang pernah mencintaiku – Mbett
13.   Unfortunate letter – Tamadi
14.   Untuk Suraidah yang kucintai dalam sunyi – Bagus Yuli Hidayat
15.   Pacar Realistis – Sulhan Rumaru
16.   Untuk yang di sana – Gilang Syahya
17.   Untukmu di pusara ujung dunia – Iroel Iba
18.   Surat cinta terakhir – Inggar Saputra
19.   Surat terakhir - Ershad
20.   Surat pengakuan untuk penghuni Venus #2013 – Gilang Pramudhita
21.   Surat terakhir untuk my little angel – Adithya Alkautsar
22.   The unsent last letters - Arsa
23.   Untukmu sang dewi hujan – Way
24.   Surat untuk anandaku, F – Qalbi Sq
25.   Surat untuk perempuan ibukota – Galang Shirandra
26.   Aku ingat semua – Danis Syamra
27.   Surat terakhir untuk penghuni Venus – Cahyana
28.   Surat terakhir untuk Midah – Ali Sobri
29.   Surat untuk bintang malam – Aray Pujangga

Tuesday, April 12, 2011

Sorry Jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!



Bukuku Telah terbit di LeutikaPrio!!! (Lagi)

Pernah tertipu?? apapun bentuk dan caranya (baik langsung ataupun tidak langsung) pastilah bikin jengkel, marah, pengen ngamuk dan nangis bombay. Kok tega bener si penipu? Kita uda seneng banget ketiban durian monthong eh ternyata yang jatuh durian busuk, kopong pula. Hiks!

Nah, ini salah satu bukuku yang berisi engalamanku ketika kena tipu. Tertiu seerti apakah? beli ya......


Judul : Sorry Jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!
Penulis : Arumanis, dkk
Tebal : iv + 65hlm
ISBN : 978-602-9079-36-4
Harga : Rp 23.700,-

Sinopsis :

“Mas, ini hadiah gratis buat Mas,” kata seorang karyawan berkemeja rapi di mal.

Wah, hadiah gratis nih. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan! ujarku dalam hati.

“Ok, silakan ikut saya Mas. Tolong isi dulu formulirnya buat pengambilan hadiah gratisnya,” katanya dengan tersenyum. Aku menurut saja, toh cuma mengisi formulir.

Tak lama kemudian, karyawan itu kembali dengan muka tersenyum. “Baik Mas, ini hadiah buat Mas. Semoga bermanfaat ya,” katanya sambil menjabat tanganku. Hore! Aku mendapat hadiah gratis. Lumayan buat koleksi dan kenang-kenangan untuk orang tua. Aku pun pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

Beberapa hari kemudian, “Ini Mas ada kiriman barang buat Mas dari Perusahaan Alala. Silakan ditandatangani,” katanya sambil menyodorkan surat padaku. Hah? Beli juga tidak, kok bisa ada kiriman barang dari Alala? Dengan heran, kutanda tangani surat itu dan menerima barang yang dimaksud.

Aku membuka paket yang dikemas itu secepat mungkin. Alangkah terkejutnya aku ketika barang yang kulihat adalah kompor gas yang pernah ditawarkan karyawan Alala padaku. Kok bisa sih? Rasanya aku nggak pernah memesan barang ini deh, kataku dalam hati.

Jangan-jangan formulir yang kuisi adalah formulir pembelian? Oh, bodohnya aku! Aku mulai mengumpat, “Dasar karyawan sia**n, bisa-bisanya menjebak dengan cara kotor!”

Aku benar-benar marah pada aksi penipuan halus dengan iming-iming hadiah.


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

Monday, April 11, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Taurus

Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :


kalo cowo nya Taurus,hmm..ini tipe cowo setia nih..tipe family
man.worth it buat di kejar dan di jadiin.mrk hidupnya rata2 jg lurus2 gak usah macem2 dpn cowo taurus.jd gadis baek2 aje.krn mrk
sukanya yg gitu.tonjolkan sifat keibuanmu.mrk suka cw bae2, bkn yg geje cowo taurus jg ga posesif,rutintas pacaranya jelas, gak drama..jd
kalo yu pny pacar taurus,jdikanlah dia suamimu.apalagi klo ganteng 


Foto

Sunday, April 10, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Aries

 Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :


kalo cowo nya Aries wah kudu kerja keras sedikit nih..mrk tuh aga2 player geto deh.Jadi,yu kudu tahan mental dulu jgn cepat menyerah cowo aries tuh ga gitu romantis,dan mrk tipe cowo yg pny banyak hobi aneh,sm mrk yu kudu sok tertarik sm hoby mrk jg, sok ngerti aje cowo aries ga suka dikejar.sok kwul lah.jd klo dia gak nelpon yu jgn telpon.mrk suka cw yg jual mahal dikit.tp jgn kemahalan ya.rugi 

foto

Saturday, April 9, 2011

Tips Menaklukin Cowo Berdazarkan Zodiak Pisces



Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :

kalo zodiak cowo pisces,waduuh ini jg paling gampanglaahhh.yu
belai2 aja punggungnya.usap2 jidadnya gak perlu pake mikir,lembut2 aje 

cowo pisces suka perhatian berlebih.mrk sgt sensitif hati dan
raganya. makanya senang perhatian dan sentuhan.sering2 senyum dpn mrk kalo sm org pisces jgn galak2.nti mrk kabor or nangis.kasian.tatap
matanya klo ngobrol sm mrk sambil pegang tangannya.dijamin mleleh 


Foto

Friday, April 8, 2011

tips menaklukin cowo berdazarkan zodiak Aquarius


Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :


Kalo si cowo zodiaknya aquarius,ini zodiak paling gampang utk
ditaklukan.Mrk murah meriahHehe..gampang terbawa suasana,colek naksir cowo aquarius gampang terbawa perasaan n suasana.ciptakan
suasana romantis,berduaan,setel lagu romantis,terus telp in ksh perhatian tapi hati2 girls,krn si cowo aquarius ini gampang bgt terbawa
perasaan,dia jg bakal gitu sama cw2 laen.jadi sama dia yu kudu posesip 



foto 

Thursday, April 7, 2011

Wujudkan Mimpimu : Sebuah Episode Pengamen


Buku terbaruku Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Wujudkan Mimpimu : Sebuah Episode Pengamen
Penulis : Ceko & Pemenang Lomba FF Pengamen Cinta
Tebal : viii + 165 hlm
ISBN : 978-602-9079-54-8
Harga : Rp 38.700,-


Hingga kini, terwujud sudah antologi flash fiction: “Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen” yang berisi 50 karya penulis terpilih. Plus sebuah flash fiction yang diadaptasi dari cerita pementasan teater “Wujudkan Mimpimu” yang diperankan oleh Anak-anak Komunitas Tol Pasteur di bawah naungan Ubuntu Theatre Organization, ‘mainteater’, dan Yayasan Bahtera.

Barisan huruf, rangkaian kata, dan kalimat dalam buku ini seolah bukan hanya bentuk visual bacaan inspiratif, namun akan terasa berubah menjadi audio berbentuk rangkaian nada-nada mayor-minor. Seperti saat mendengarkan para musisi jalanan menjual suaranya, apakah akan kita dengarkan atau abaikan begitu saja?

“Buku yang inspiratif dan humanis. Kisahnya pendek-pendek, namun menghentak, menghunjam rasa kemanusiaan, membangun empati pada orang-orang yang terpinggirkan, sekaligus pembangkit semangat. Bahwa harapan itu selalu ada. Layak dibaca oleh para pejuang kehidupan.”
(Tethy Ezokanzo, penulis lebih dari 25 buku)

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.

Atau ke 081395221830

Met
Order,all!!

*seluruh hasil penjualan / royalti akan disumbangkan pada teman-teman musisi jalanan atau melalui Yayasan Bahtera*

Wednesday, April 6, 2011

Time To Make A Wish

Bertepatan dengan hari ulang tahunku, seperti tahun-tahun sebelumnya tak ada sesuatu yang spesial yang kulakukan untuk merayakan hari itu. Bisa dikatakan bahwa hari itu sama seperti hari-hari biasanya, nothing special. Tapi memang seperti biasa hape dalam rentang waktupergantian waktu tetap diam seribu bahasa tanpa ada ms masuk. hiks

Walaupun tak ada ritual khusus dalam merayakan pertambahan tahun umurku, tetapi aku selalu melakukan kegiatan di malam pergantian umurku. Aku selalu berdiam diri di kamar untuk merenungi hal-hal apa saja yang telah kulakukan selama setahun yang telah kulewati. Kucatat apa saja yang telah kulakukan selama satu tahun terakhir dan kemudian kucocokkan dengan harapan yang kutulis tepat setahun yang lalu.

Sungguh kegiatan tersebut  membuatku paham betul mimpi-mimpi yang telah dan belum kuperoleh itu apa saja.  Sekaligus membuatku menuliskan kembali harapan-harapan yang akan kulaksanakan untuk tahun kedepannya.

Setelah melakukan kegiatan itu aku berdoa agar tahun ke depan aku dapat mewujudkan mimpi-mimpi yang telah kutuliskan kembali pada selembar kertas sekaligus melengkapi mimpi-mimpi yang belum sempat kuwujudkan di tahun lalu. Harapanku yang paling umum kuminta pada-Nya agar aku diberikan kesempatan untuk berbuat lebih baik dari hari kemarin. 

Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Mahatampak AnugrahNya.

Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.

Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup, panjangkan usiaku, sehatkan badanku, akhlakku, agamaku, sejahterakan jiwa dan ragaku, alirkan rezekimu ke tanganku, anugerahkan kepadaku kecerdasan akal dan kebeningan hati.

Bantulah aku, berbuat baik. Jadikanku mendekatiMu, menyayangiMu, mencintaiMu. Jadikan aku orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin
Foto

Sunday, April 3, 2011

Biarlah Waktu kan Menjawab Semua

Biarlah waktu kan menjawab semuanya..
Waktu bisa merubah segalanya, tp tidak pernah bisa merubah kenangan.
Waktu bisa merubah seseorang menjadi baik, tapi terkadang waktu membuat seseorang menjadi lebih buruk.
Hidup itu mengenal-dikenal-Mengenang-dikenang-melupakan-dilupakan

Saturday, April 2, 2011

Tips Menaklukin Cowok Berdasarkan Zodiak Capricorn



Buat cewe, kalo lagi naksir cowo, coba cek deh zodiak doi apa. Brikut tips-tips biar bs menaklukin cowo berdazarkan zodiak :



Apabila si cowo capricorn, dia pasti tipe cowo boring, kaku,dan saklek. Ngobrolinlah apa yg jd kesenangan dia.jgn oon dpn mrk. kudu smart. Lalu,jgn sesekali ganjen or centil dpn cowo capricorn.mrk tasuka.mrk sukanya cw baek2.jd yu kudu sopan spt layaknya putriIndonesia. Cowo capricorn jg ga suka cw yg dandan macem2.mrk tipe klasik lady. Jgn dandan macem2 dpn mrk bs ilfil.mrk jg suka cw pekerja keras