Thursday, November 27, 2014

Jalan Cinta



Sekali lagi aku tetap bertahan dalam kubangan kisah lama. Aku tak bisa keluar dari masa laluku. Kisahku, cintaku, pergi meninggalkanku tapi aku tak pernah beenar-benar melepaskannya. Sesekali aku mencarinya, mencari bisikan, berrharap ada sisa waktu untukku agar bisa bersamanya.

Harapku tak pernah usai. Meski kisahku berakhir, aku bertahan, berharap ada kesempatan untuk melanjutkan. Bersamanya. Iya, tetap bersamanya aku berharap. Karena aku belum mendapattkan pengganti selain dia.

Jalan masa lalu itu seharusnya aku tutup rapat. Aku blokir agar aku tak harus berrkali-kali mampir. Tapi....

Jalanku masih sama. Berharap aku bisa bersamanya. Berjalan berdua. Seiring seirama.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!