Saturday, August 20, 2011

Free e-book: Di Bawah Lindungan Ka'bah


Lebaran tahun ini, satu lagi film Indonesia yang akan tayang tanpa harus memperlihatkan pocongnya, ceritanya diadaptasi dari sebuah karya Hamka, Di Bawah Lindungan Ka'bah. Sedikit sinopsis, sila baca di bawah ini :

****

Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid yang berasal dari keluarga miskin dan Zainab yang berasal dari keluarga kaya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, ibu Hamid pun bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya, Hamid dan Zainab, kemudian saling jatuh cinta.

Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai, dan impian untuk menunaikan ibadah haji di Mekah

Hamid melakukan segalanya demi Zainab. Demi mewujudkan cinta mereka. Demi mewujudkan impian itu. Melewati berbagai halangan yang ingin memisahkan mereka, mencoba membuka satu persatu belenggu yang meng atasnama kan adat masa itu.

Bahkan ketika keinginannya untuk meminang Zainab pupus sudah, keinginannya untuk mewujudkan impiannya dan Zainab pergi ke Ka’bah tetap ia perjuangkan.

Hamid berjuang pergi ke Mekah demi Zainab. Zainab berjuang mempertahankan cintanya disini demi Hamid

Sebuah cerita yang berlatar belakang Sumatera Barat tahun 1920-an tentang cinta abadi, dimana ketika segala sesuatu kelihatannya tak mungkin, cinta dengan caranya sendiri, menjadikannya mungkin

**** 

Jenis Film : Drama/religi
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi :Md Pictures
Pemain : Herjunot Ali, Laudya Cynthia Bella, Niken Anjani, Tara Budiman, Hj. Jenny Rachman, Widyawati, Didi Petet, Leroy Osmani, 
Sutradara : Hanny R Saputra
Penulis : Titien Wattimena & Armantono

****

Nah, karena kemarin aku udah dapat e-booknya dari seseorang dalam circlesku di Google+, udah aku tanyaan pula, apakah boleh aku membagikannnya, ternyata boleh. So, hari ini aku mau bagi-bagi e-book Di Bawah Lindungan Ka'bah, free. Kalo ada yang mau, sila tinggalkan alamat emailnya di kolom kometar ya...
Thanks

36 comments:

  1. bagus ga tuh ya? Bukan penggemar drama sih..

    ReplyDelete
  2. film percintaan tapi di hambat oleh tingkat sosial yang berbeda.pasti seru dan bikin terharu,,hehe

    ReplyDelete
  3. waah bang gua mau, nih alamat imel gua

    andakarizki[at]yahoo[dot]com

    ReplyDelete
  4. @wirasanubari : Kalo aku penggemar drama, tapi kalo Indonesia, kayaknya mikir lagi deh! hihihi

    ReplyDelete
  5. @al kahfi: Tapi kalo liat trilernya kok kurang nendang ya.... apalagi bintangutamanya aku gak suka.

    ReplyDelete
  6. @Andaka Rizki Pramadya : Silahkan cek inbox ya.....
    Selamat menikmati. :)

    ReplyDelete
  7. ma-ma-mau... *goyang2pinggul*
    annesya.devania@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Silahkan cek inbox ya.... barusan aku kirim e-booknya. :)

    *goyang pnggulnya diterusin aja, mau tau, seberapa kuat goyangannnya. hihihi

    ReplyDelete
  9. menunggu filmnya.. semoga bermanfaat film ini.

    nice share mas bro.!

    ReplyDelete
  10. aku mau
    fivolput@hotmail.com
    makasih sebelumnya ;)

    ReplyDelete
  11. @Art Blogger: Silahkan cek inboxnya, sudah aku kirim e-booknya. :)

    ReplyDelete
  12. @ROe Salampessy: Your welcome....
    au aku kirimin e-booknya?

    ReplyDelete
  13. @Firza Violita : Your welcome my dear...
    Udah cek inboxnya belum? udah aku kirim lho....
    Met menikmati ya.....

    ReplyDelete
  14. mau ..
    tolong dikirim ke uda.opi@gmail.com
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  15. Menarik hati untuk dibaca dan ditonton. Email saya bil_gha@yahoo.co.id, tq y

    ReplyDelete
  16. Silahkan dicek emailnya ya..... Selamat membaca.... :)

    ReplyDelete
  17. Di bawah lindungan kabah salah satu karya sastra terbaik karya buya hamka, saya pernah baca bukunya. sekarang lagi cari ebooknya..
    mohon di kirim mas.. terima kasih sebelumnya.
    email ; nursohib@gmail.com

    ReplyDelete
  18. silahkan dibuka inboxnya. Sudah saya kirim. tnk

    ReplyDelete
  19. Mantap..thanks b4.. yannasti@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Silahkan cekn inboxnya.... Udah dikirim...
    Met membaca ya....

    ReplyDelete
  21. Kok ceritanya beda yah sama dibawah lindungan kabahnya asrul sani dulu. Yg Asrul sani bukan dr bukunya Hamka yah? Kalau boleh minta ebooknya juga yah email vburi1373@gmail.com.

    ReplyDelete
  22. Sudah aku kirimkan e-booknya. Silahkan cek inbox ya....

    ReplyDelete
  23. mau dund.... :))

    kirim ke ayriauna@gmail.com yak...

    tengkyuh~

    ReplyDelete
  24. Sudah aku kirim, silahka cek inbox. Semoga bermanfaat ya....

    ReplyDelete
  25. mau dong yg gratisannya ;)
    ini email : yesi_mp@yahoo.com
    ditunggu ya....makasi

    ReplyDelete
  26. Silahkan cek inbox, sudah aku kirim e-booknya.
    thanks for coming here. :)

    ReplyDelete
  27. Saya mau juga donk dikirimin ebook nya?
    mohon dikirim ke hervan1@gmail.com
    terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  28. Tunggu sebentar ya, mas. Masih loading nih.....
    Confirm kalo udah masuk inbox ya....
    Thanks for visiting my blog. :)

    ReplyDelete
  29. saya juga kangen dengan novel ini.. boleh minta dikirmkan juga? :D nama saya ririn. ini email saya: ririn_gust@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  30. Silahkan dicek inboxnya....
    Semoga bermanfaat ya....

    ReplyDelete
  31. saya penasaran dengan novel ini, boleh minta juga ngak? nama saya andre, kalau boleh kirim ke andreas darma putra@yahoo.com aja. terima kasih

    ReplyDelete
  32. E-mailnya yg bener yang mana? sepertinya e-mail menggunakan spasi tdk diperbolehkan, tapi e-mailmu kok pake spasi?
    Ditunggu e-mail yang bener ya.....
    Maaf belum bisa kirim e-booknya karena e-mailmu salah tulis.
    Thanks

    ReplyDelete
  33. aku mau dong, emailku momotgembul@gmail.com terima kasih ya.
    Sisca

    ReplyDelete
  34. Silahkan cek inbox ya....
    Barusan aku dah kirim e-booknya.
    Thanks

    ReplyDelete
  35. mungkin agak telat, tapi, boleh minta e-book nya juga?
    makasih sebelumnya
    salnad_fauziah@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!