Wednesday, May 4, 2011

Hati-hati Memilih Teman


Be slow in choosing a friends, and slower in changing them.

Teman adalah sesuatu yang tak dapat dibeli. Tidak dapat dibayar agar menjadi sahabat kita. Namun janganlah salah dalam memilih teman karena dapat bahkan sangat berpengaruh bagi masa depan anda.
Anda tahu sakit hati ? Sakit hati itu rasanya jauuuuh lebih sakiiit dari pada sakit gigi, keseleo, sakit perut. Karena sakit hati berhubungan dengan hati, perasaan kita.

Jangan memilih teman yang anda rasa tidak baik. Teman yang baik adalah teman yang setia dan selalu ada di samping kita ketika kita sedih. Ia selalu berusaha menenangkan kita. Namun apa jadinya bila teman itu jahat ? Oke kalau memang ia jahat bisa kita jauhi. Namun apa jadinya kalau ia adalah sahabat kita ? Kita bagaikan ada di dua pihak yang berbeda. Di satu pihak kita masih ingin berteman & bersahabat dengannya. Namun di lain pihak kita ingin menjauhinya. Ini yang membuat perasaan & hidup kita bisa hancur. Hidup segan mati tak hendak.

Ini yang sulit untuk dipecahkan. Oleh karena itu anda harus benar-benar selektif dalam mencari teman. Be slow in choosing a friends, and slower in changing them.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!