Friday, May 13, 2011

Jujur dan Kecewa


I won't say i'm sorry for making you feel bad. You want the truth? There you have it.

Pernah berkata jujur tapi malah membuat kecewa, nggak? Aku pernah. Beberapa bulan ini gw ngelakuinnnya. Yah, ini sebenarnya salah satu cara agar dia mengerti perasaan gw. Cuman sampai sekarang sepertinya masih belum mencapai apa yang gw harapkan. Masih berjuanglah, ceritanya.

Sebenarnya tak biasanya lho gw ngelakuin hal jujur dalam hal ini. Gw lebih sering memendam rasa suka, daripada mengungkapkannya. Tapi karena terlalu lama gw begini ajah, daripada terus-terusan nyimpen rahasia trus bikin jerawat, kah bikin sakit juga toh!Nah, karena nggak mau bernasip seperti itu, gw  terus terang aja.

Penasaran, kata jujur apa yang gw ucapin trus dia kecewa? hmm....




Muach! Muach! Muach! *plak






Foto

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!