Thursday, December 5, 2013

Rasa Bersalah dan Ngelantur


Beberapa hari ini tidak bisa nge-blog, rasanya kok ada sedikit rasa bersalah githu ya. Entahlah, ini seperti yang aku rasakan ketika aku harus 1 tahun vakum dari dunia ngblog karena kekhawatiran yang tidak beralasan dan kemudian juga tak menjadi kenyataan.

Dulu, ketika vakum itu sebenarnya ada pergulatan batin atara harus terus nge-blog, juga ketakuatan di tempat kerjaku yang baru di Kediri. Takut saja, jika track recordku yang sebelum-sebelumnya terbaca dan diketahui oleh rekan kerjaku. Tapi ada untungnya juga ketika semua media sosial aku vakumkan, jadi tak banyak orang yang tahu asal-usulku, juga track recordku. Setelah setahun harus meyakinkan mereka bahwa semua media sosialku sudah vakum, maka sekarang tak lagi capek-capek untuk menjawab pertanyaan mereka. Sekarang aku bebas untuk memulai bersosialisasi lagi di media sosial.

Kembali ke topik.

Tentang penyesalan 1 tahun tanpa membuat postingan itu ternyata sampe sekarang masih terasa. Seperti ada rasa berdosa. Dan selama beberapa hari ini juga aku asakan ketika gagal ngeblog lagi.

Ada beberapa p[ostingan sebenarnya yang akan terposting, tapi selalu gagal karena gak yakin postingan itu aku posting disini. Akhirnya hanya baca-baca postingan beberapa teman saja.

Sebenarnya, kalau mau jujur, blogku ini tak mengandung banyak manfaat bagi para pengunjung, tapi karena aku merasa ada yang kurang kalo belum ngeblog, biar pun tak bermanfaat tetap asaja aku lakukan. Sedikit curhat, biarlah. Karena aku sadar sampai sekarang aku belum menemukan seseorang yang mampu membuatku untuk berterus terang.

Yup, sampe sekarang aku belum pernah buka-bukaan tentang aku sebenarnya. Semuanya masih terselubung. Saking terselubungnya, dari beberapa postingan yang berkomentar kalo yang aku ceritakan adalah laki-laki. hohoho... itu fakta! beberapa malah menanyakan secara terang-terangan di facebookku.

Btw, postingan kali ini tenyata menghasilkan postingan ngelantur. Gak fokus. Karena sewaktu nulis harus diselingi dengan gangguangan-gangguan kecil. Thanks


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!