Tuesday, January 7, 2014

Ingin Bunuh Diri


Anda sedang tak salah baca dengan judul postinganku kali ini. Aku sadar, aku sadar dengan sesadar-sadarnya tentang apa yang aku tuliskan malam ini. Aku tidak sedang bergurau, karena aku sedang tak bisa diajak bergurau dalam beberapa hari ini.

Sungguh terlalu sebenarnya, jika aku menyerah hanya karena satu cobaan yang tengah terjadi saat ini. Tapi.....

Aku benci hidupku. Aku benci hidupku. Aku benci ketertutupanku. Aku benci kenapa aku tak bisa mengungkapkan semua beban pikiranku. Aku benci diriku.

Andai ada tempat dimana aku bisa menceritakan semua emosiku dan mendapatkan respon dan motivasi yang semestinya. Andai, ya, andai saja. Andai saja itu ada, mungkin aku tak sedemikian dramatisnya hingga harus mengininkan untuk mengakhiri hidup denga cara bunuh diri.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!