Thursday, December 15, 2011

Senyum itu Meringankan Beban

Senyum itu Meringankan Beban. Seberat apapun beban hidup,
jika dihadapi dengan ikhlas dan sebuah senyuman, semua beban akan terasa ringan. 



Lihat,
Singa aja gak ngeluh. 
Senyum itu meringankan beban, kan?!







36 comments:

  1. Hmmm, yang kontes itu ya... Hmmm,...
    Ikut ga ya...

    ReplyDelete
  2. Ikutan, ah!
    Biasanya juga sering ikutan kontest, masa cuma senyum aja mbak Una gak ikutan sih!
    Ikutan, yuk!

    Cheeers!

    ReplyDelete
  3. Saya lebih muda dari mas kok jangan panggil mbak!
    Pengen ikut sih...
    Cuma takut ntar banyak yang naksir mas... *huekkk*

    ReplyDelete
  4. Ikutan aja deh!
    Orang senarsis seperti kita, rugi banget kalo gak dimanfaatin buat ajang yng butuh kenarsisan kayak gini. hehehe

    ReplyDelete
  5. Terima kasih telah berpartisipasi di KONTES SEGGER
    Kalau singa nya beneran pasti lebih keren..hehehe *Just Kidding*

    ReplyDelete
  6. kwkwkwk... bisa berA-B ni kalo Singanya beneran. hahaha

    ReplyDelete
  7. Senyummu mengalihkan duniaku! hahaha.. ngomong2 tuh patung kok mirip sama lo yak?

    ReplyDelete
  8. Bingung... itu yang mana ya singanya?
    Yang atas atau yang bawah :P
    Serem dua2nya :D

    ReplyDelete
  9. @Nur Amelia :

    Lagunya David Archuleta - Riu Riu Chiu

    Baca yang ini :
    riuisme.blogspot.com/2011/09/ini-laguku-mana-lagumu.html

    ReplyDelete
  10. @dunia kecil indi :

    Thank Indi..... Sukses buat kamu juga ya..... :)

    ReplyDelete
  11. ya ampunnn..... mas riu produktif banget sih???

    ReplyDelete
  12. @Feby Oktarista Andriawan:

    Anjrit, baru aja dipuja-puja, eh langsung dijatuhkan. Tega nih....

    *lempar upil ke Feby*

    ReplyDelete
  13. @Kak Rin!!! :

    Jangan salah liat dong!
    Udahjelas-jelas yang atas, masa masih gak keliatan juga ya....

    *jitaks*

    ReplyDelete
  14. @Risah Icha Az-zahra :

    Yang produkti itu apanya? cuman gini doang. ini kan cuma main dan seneng-seneng aja. kamu juga bisa kan kalo hanya pose gini.
    narsis lagi! hahah

    ReplyDelete
  15. @Honeylizious :

    Ngaumnya udah persis tuh! hahaha

    ReplyDelete
  16. eits, hijau kayak tema postinganku terakhir... selamat akhir tahun, banyak senyum yaaaa...

    ReplyDelete
  17. Iyap. mudahan tetap senyamnnya, biar beban tetap terasa ringan.

    ReplyDelete
  18. BEeuuuhhhh....... coba singa nya beneran... tepok tangan deh... *sekarang tepok jidat aja lah..

    HAHAAA

    ReplyDelete
  19. kok postingan kita bisa sejiwa ya.. jangan-jangan..

    eniwey, goodluck kontesnya. semoga menang..! Hidup Narsisme! :D

    ReplyDelete
  20. kontes ini emang bikin narsisme merajalela.. hahaha..
    duh jd gregetan pengen ikutan.. *ngubek2 foto

    ReplyDelete
  21. @Punya.Tia :

    Kwkwkwk... beneran pengen liat aku diterkam Singa nih.... heu heu...

    ReplyDelete
  22. @Yudi Darmawan:

    Senyum lepas tuh! alami, gak dibuat-buat. :)

    ReplyDelete
  23. @Ninda Rahadi :

    Amin....
    Sukses buat kamu juga ya....

    ReplyDelete
  24. @Dokter:

    Jangan-jangan kenapa dok? kita sehati ya.... hehehe
    Jodoh kali ya....

    ReplyDelete
  25. @covalimawati:

    Uyeeeee

    Doaian moga juara ya...
    Sukses buat kamu juga. :)

    ReplyDelete
  26. wah, sayang singanya cm patung heheh.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!