Tuesday, June 12, 2012

Ini Orang yang Aku Suka


"Aku punya banyak pertanyaann nih... Pertama, mungkin pernyataan yang perlu kamu koreksi ... aku dah banyak tulisan kamu. Jadi gak perlu banyak yang aku tanyakan, karena udah dituliskan di blogmu semua. Dna yang dapat aku peroleh dari membaca kisah-kisah kamu: (1) Kamu memang gampang jatuh cinta. (2). dari banyak tulisan di blog banyak yang bercerita tentang "dia". Maaf kalau aku ngingetin masa lalumu. Dari judulnya Love Confessions, Suddenly in Love, The Reason, Menjadi yang Teristimewa, Yang Kami Mau Adalah..., Cemburu, Gombalan Cinta dkk dan yang terakhir The Decision and The Answer for My Question. Disini aku bisa menerawang apa yang terjadi, entah itu dengan 1 orang atau lebih. (3). Dari sifat-sifat yang kamu jabarkan tentang sifat itu aku bisa pahami, insy Allah bisa. Pertanyaan nyusul, sedang diketik."


"Love Confessions itu cerpen, rencananya mau aku buat novel. tapi ini masih mentah. Cemburu juga."


"Pertanyaan selanjutnya, kata kamu tadi boleh tanya apa saja kecuali 3 tadi. Nah,  pertama kamu orang yang gampang jatuh cinta. Andai kamu jatuh cinta lagi, aku akan jadi apa di matamu? Kedua, Aku ndak memaksa buatmu untuk cerita tentang "dia", aku cuma bisa menerawang dan menebak, kalau mau jelasin, silahkan. Kalau keberatan, tidak usah diceritakan saja, tidak apa-apa.  Ketiga, marah gak sama aku gara-gara pernyataan-pertanyaanku  yang konyol-konyol itu? hmmm kayak e emang marah nih..."

"Baca tag di bawahnya, kalo tagnya adalah CERITA CINTA, itu calon novel. Calon, masih mentah. Aku selalu menggunakan kata aku biar yang baca merasa dekat. Padahal banyak yang hanya ngaku-ngaku, bukan terjadi dalam kehidupan nyataku. Dia yang aku maksud adalah mantanku."

"Saat Dia Bercerita gue banget huahahahahaha..." tulisnya. Kemudian dia menambahkan, "Iya, bib. Waaah, jadi yak apa gitu aku. Salah lagi kayak e pertanyaanku.hehehe"


"Aku memang orangnya gampang jatuh cinta, tapi kalo dah jatuh cinta, aku hanya suka satu orang saja. Tapi kalo dikhianati atau dikecewakan, biarpun dia bertingkah aneh di depanku, aku aka menganggapnya tak terlihat bagiku. Makanya dulu aku bilang di awal, aku gak suka dipermainkan atau dikhianati. Kalo sungguh-sungguh, aku sungguh-sungguh. Kalo cuma permainan, mending jangan, karena aku orangnya sensitive."

"Ini orang yang aku suka." katanya.

"Apanya?" tanyaku.



"Ya yang kamu jelasin itu...."

Aku hanya tersenyum. Lama aku tak membalas pesannya, aku sibuk dengan tugasku. Dan setelah sadar bahwa aku tak membalas pesannya lagi, dia mengirimkan pesan kepadaku, "Ayolaaah, bieb. Senyum dong, jangan bad mood. Ntar aku malah ikutan bad mood  lho..."

"Aku kan udah gak badmood. Udah senyum dari tadi juga."


"Nah, gitu dong!" 

"Love you, beib." tambahnya kemudian.

"Love you too..."




4 comments:

  1. ciehhhhh yang lagi didiujung cinta :). entar kalau udah jadi novel boleh tuh satu :D

    ReplyDelete
  2. cerita cinta adalah cerita penuh makna,,, anepilih yg ungu aja bro,,, hehehehee boleh gak ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya duaduanya ungu ya.... hehehe
      gak tahu juga sih.... buta warna soalnya :D #plak

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!